SOSBUD  

PDDI Provinsi Lampung Suport Kegiatan SIGER Peringati Hari Ibu Ke-94 Tahun 2022.

Caption : Photo Kegiatan Sumber PDDI Bandar Lampung

Bandar Lampung || Dalam rangka untuk memperingati hari ibu Ke-94 Tahun 2022, Perhimpunan Donor Darah Indonesia.

PDDI Provisi mensuport Ketua PMI Riana Sari Arinal,membuka Kegiatan Donor Darah yang di gelar oleh PMI Provinsi Lampung, bertempatan di Graha Wangsa, pada hari, Senin 05/12/2022.

Sari Arinal, Ketua PMI Provinsi Lampung, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran serta keperdulian para pendonor yang telah bersedia mendonorkan darahnya untuk disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:  Bansos Kapolres Lampung Utara Sasar Warga Kelurahan Cempedak dan Kotabumi Udik

Lebih lanjut Sari mengatakan,Semoga yang sudah mendonorkan darahnya selalu akan diberikan kesehatan dan donor darah yang dilakukan pendonor menjadi ladang pahala dari Allah SWT untuk kita semua.

Dalam kesempatan yang sama selaku Ketua Srikandi (PDDI) Perhimpunan Donor Darah Indonesia Provinsi Lampung Ibu Endang Retnoningsih mengatakan , PDDI Sebagai Penggerak Kegiatan bhakti sosial donor darah akan terus mensupport PMI dalam upaya memenuhi kebutuhan , ketersediaan stock darah di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Warga Desa Pracak Satu Oku Timur//Laksanakan Salat Idul Adha 1443-H & Potong Qurban

Tugas utama PDDI adalah untuk membantu PMI dalam mengajak masyarakat untuk melakukan donor darah.Saya pula banyak mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang pada kesempatan ini telah ikut mendonorkan darahnya pada kegiatan ” Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat yang Membutuhkan” (SiGeR) pada hari ini .(*).

× Chat Redaksi