SOSBUD  

Bansos Kapolres Lampung Utara Sasar Warga Kelurahan Cempedak dan Kotabumi Udik

Lampung Utara||Kegiatan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga yang terdampak dari penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah terus dilakukan oleh Polres Lampung Utara, Jumat (16/9/22).

Kali ini Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. didamping Pejabat Utama bersama GP Anshor dan Ormas GMBI serta Senkom Lampung Utara membagikan 35 paket sembako di Kelurahan Cempedak dan Kelurahan Kotabumi Udik Kecamatan Kotabumi Kota.

BACA JUGA:  Peduli Kelestarian Lingkungan Hidup Masyarakat Berswadaya Menabur Benih Ikan & Tanam Bibit Alpukat

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan mengatakan, hari ini kita bersama dengan Organisasi Masyarakat Lampung Utara kembali membagikan bantuan sosial kepada warga terdampak dari penyesuaian harga BBM.

“Ini hari ke tujuh kami meberikan bansos, salah satu nya warga yang lagi sakit struk menjadi sasaran yang kami berikan bantuan sosial,” kata Kapolres.

BACA JUGA:  Eka Dharma Thohir Kadis Sosial : Giat Sosialisasi "SI - JAMIN"

Lanjut Kapolres, terkait dengan kebijakan penyesuaian harga BBM, dengan bantuan ini kami harapkan masyarakat yang mungkin terdampak bisa terbantu sehingga tidak terasa dampaknya.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak langsung dari penyesuaian harga BMM oleh Pemerintah,” paparnya.(*)

× Chat Redaksi