BERITA  

GAM Mendukung ” Razia Stasioner Terapkan Sistem Tilang ETLE : Momen Pas !!! Tertibkan Angkutan Batu Bara

Berita : Gabungan Razia Stasioner Terapkan Sistem Tilan ETLE : Caption Photo Rencana Razia Sumber Net

Kotabumi || Gerakan Aliansi Masyarakat (GAM) sangat mendukung penuh rencana gabungan Stasioner akan melaksanakan Razia tata tertib berlalulintas ,dengan penerapan sistem tilang.Elektronik Traffic Law Enforcement (ETLE).Akan di mulai pada hari,Selasa 24 Januari 2023,” ungkap Sekretaris Jenderal GAM Mintaria Gunadi.

Lebih lanjut Mintaria Gunadi mengatakan rasanya lebih pas banget ,kiranya di dalam momen Gabungan Razia Stasioner ETLE ini selain dari kendaraan bermotor biasa dapat dikhususkan terhadap kendaraan angkutan barang dan angkutan-angkutan batu bara ,” kata Sekjen GAM Mintaria Gunadi pada kesempatan tersebut.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Utara & Ketua Tim PKK - Menerima Anugrah Penghargaan MKK Dari BKKBN RI

Sebagaimana kita ketahui bukan menjadi rahasia umum lagi , kendaraan angkutan batu bara dari Sumatra Selatan itu ,pemicu salah satu dari penyebabnya kerusakan – kerusakan jalan umum Nasional dan jembatan ambles hingga sampai putus.

Selanjutnya kemacetan jalan pun tidak terhindari ,disebabkan angkutan batu bara konvoi beriring – iringan bahkan terkadang mengalami kerusakan di tengah jalan, lalu rawannya kecelakaan pun juga sering terjadi, akibat jalan berlubang dan bergelombang,” cetus Sekjen GAM.

BACA JUGA:  Berapa Banyak Lagi Warga Masyarakat Harus Menjadi Korban Akibat Carut-Marut Penerbitan HGU " Ini Ulah Siapa???

Semakin semrawut kendaraan angkutan batu bara melewati urat nadi jantung kota Kotabumi Lampung Utara .” Mintaria Gunadi meminta pada momentum Razia Gabungan Stasioner kali ini.

Mampu memberikan efek jera dan dapat menghentikan aktivitasnya angkutan batu bara yang tidak mentaati tata tertib lalu lintas dan angkutan jalan di jalan umum ,” tandas Sekjen GAM yang mewakili seluruh lapisan dan elemen masyarakat pengguna jalan, khususnya masyarakat Lampung Utara.(Tim/Red)

× Chat Redaksi