BERITA  

Pasca Kebakaran Rumah Warga Kapolsek Marsam Berikan Bantuan

Caption : Kapolsek Marsam Iptu Hendro Menyerahkan Bantuan

bratanewstv.com – Rumah milik seorang warga di Desa Sengketi Kecil Kecamatan Mersam Kabupaten Batang Hari Provinsi Jambi. Habis di lahap si jago merah sekira pukul 10.30 WIB, pada hari Senin, 29 April 2024.

Pasca peristiwa Kapolsek Marsam Iptu Hendro dan jajarannya, lansung meninjau lokasi kebakaran yang sekaligus berikan bantuan kepada ahlul musibah.

Kapolsek Mersam Iptu Hendro di hubungi oleh awak media melalui pesan WhatsApp menurut Kapolsek kejadian yang menimpa saudara Hen. Atas kebakaran rumahnya di duga akibat dari konsleting listrik, ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:  Akibat Intensitas Curah Hujan Yang Begitu Tinggi Jembatan Penghubung Dua Desa Di Kembang Tanjung Ambruk

Kapolsek pun menghimbau dengan seluruh warga di Desa Sengkati Kecil. Agar selalu lebih berhati-hati menggunakan listrik dan harapan saya jangan sampai ada kejadian serupa, katanya.

Sementara ahlul musibah saudara Hen saat di hubungi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek dan bantuannya, Hen pula di kesempatan itu memanjatkan doa dan bermohon kepada Allah SWT.

BACA JUGA:  Mencari Keadilan Dahlia-62 "Dari Asahan"Hingga Sampai Di-Istana Negara

“Semoga Kapolsek Marsam Iptu Hendro di berikan kesehatan di luaskan rezekinya dan di panjang umurnya oleh Allah SWT-aamiin, ucap Hen ahlul musibah.

Selanjutnya anggota BPD Desa Sengketi Iwan pada saat di hubungi via WhatsApp miliknya, membenarkan kejadian tersebut dan menceritakan bahwa dirinya melihat pada saat itu api sudah membesar.

Namun asal api tersebut menurut Iwan, ia – red katakan, tak mengetahui secara pasti, upaya warga pun untuk memandang api dengan alat seadanya sudah dilakukan tapi upaya tidak berhasil, tukasnya, (SI/Red).

× Chat Redaksi