HUKRIM  

Polres Metro Jakarta Barat Menangkap : Aktor Sinetron Preman Pensiun dan Aktor Film Serigala

Caption : Photo Epy Kusnandar Alias Kang Mus Aktor Sinetron Preman Pensiun

Jakarta – Polisi menangkap aktor sinetron ‘Preman Pensiun’ Epy Kusnandar atau di kenal dalam panggilan di sinetron ” Kang Mus” terkait kasus narkoba jenis ganja.

Kang Mus ditangkap di warung miliknya di kawasan Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan dan penangkapan itupun ada satu aktor pemain Film berinisial RYH atau Yogi.

Menurut Kasat Res Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga, membenarkan penangkapan kepada ke tiga aktor tersebut mereka di tangkap lantaran di duga konsumsi Narkoba Jenis Ganja ,” katanya, 10/5/2024.

BACA JUGA:  Pilkades - Gunung Maknibai Sungkai Barat - Diwarnai - Kecurangan

Lanjut Kasat sosok RHY merupakan Yogi Gamblez. dan Yogi sendiri bukan pemain sinetron ‘Preman Pensiun’ tapi Yogi ia-red pemain film ‘Serigala Terakhir’, ujarnya.

Kasat menambahkan untuk saat ini kepada yang bersangkutan , di amankan di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Barat,” jelas Kasat Res Narkoba Indrawienny Panjiyoga.

Penangkapan ke pada ke duanya sambung Kasat atas informasi masyarakat sehingga Polisi melakukan pengungkapan dengan ke duanya, berdasarkan hasil tes urine ke dua aktor tersebut positif konsumsi narkotika jenis ganja.

BACA JUGA:  Inspektorat Lampung Utara Diduga Membudayakan " Korupsi

Untuk sampai saat ini kami masih lakukan pendalaman, kami belum dapat sampaikan motifnya kerena keduanya masih di dalam pemeriksaan,” tukasnya (**/Red)

× Chat Redaksi