BERITA  

Memalukan – Kepala LPTS-UBL : Kesandung Korupsi

Caption : Photo RHP Saat Menaiki Kendaraan Tahanan Kejaksaan Negeri Lampung Utara

fajarfokusinformasi.com-Kejaksaan Negeri Lampung Utara sementara waktu tetapkan satu orang menjadi tersangka atas dugaan tindak pidana korupsi Jasa Konsultasi dan Kontruksi tahun anggaran 2021-2022.

Penetapan tersangka terhadap RHP Kepala Laboratorium Pengujian Teknik Sipil LPTS Universitas Bandar Lampung UBL, di yakini bersalah dan dilakukan penahanan kepada RHP selama 20 hari ke depan, hari Selasa (30/4 /2024).

BACA JUGA:  Bupati Lampung Utara " Menerima Audiensi - Agent Of Sosial Control - KP3

Sebelum RHP di lakukan pemahaman dan penetapan salah satu tersangka, beberapa waktu yang lalu di ketahui pihak kejaksaan sangat menyayangkan ke tidakhadiran RHP dalam pemeriksaan saksi.

Belum di ketahui secara jelas RHP apakah di jemput secara paksa atau datang sendiri hari ini untuk di periksa, seusai RHP jalani pemeriksaan di ruang penyidik Kejaksaan Negeri Lampung Utara.

BACA JUGA:  Ancam Permukiman Warga " Enceng Gondok " Pj Bupati Muaro Jambi Memberikan Bantuan & Ambil Kebijakan

“RHP sangat nampak lusuh kenakan baju oranye yang menaiki kendaraan tahanan kejaksaan menuju Rutan Kls II B Kotabumi Lampung Utara.

Sampai berita di terbitkan Kepala ( Kejari ) Lampung Utara M. Farid Rumdana belum dapat di minta keterangan atas penetapan RHP sebagai tersangka, (Red)

× Chat Redaksi