Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Akhir Masa Bakti – Hadiri Pengajian Akbar Di Lampung Utara

Caption : Photo Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Menyampaikan Sambutan - Sumber Red Media

Lampung Utara – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang di dampingi oleh Aswarodi Pj Bupati menghadiri pengajian akbar yang di padati ribuan jamaah pengajian di lapangan Stadion Sukung Kotabumi Lampung Utara, Selasa, 21/5/2024.

Dikesempatan tersebut di dalam sambutan
Gubernur Arinal menyampaikan, ungkapan rasa bahagia yang tidak terhingga karena dapat bertemu , dengan warga masyarakat Lampung Utara, dalam suasana bersama – sama mengikuti pengajian Akbar pada hari ini.

Harapannya pada acara pengajian akbar ini dapat menjadi momentum, yang luar biasa mempererat tali silaturahmi, di antara kita semua dan khususnya tempat/wadah untuk meningkatkan keimanan serta ketakwaan kita semua kepada Allah SWT Aamiin,” ujar Gubernur Arinal.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Lampung Utara Menghadiri Lomba Cipta Menu Kreasi Olahan Pangan

Selanjutnya Arinal mengajak para jamaah yang hadir untuk dapat terus membangun kehidupan sumber daya manusia, melalui momentum pengajian seperti ini, sehingga dapat menciptakan sumber daya manusia, agar dapat senantiasa menguatkan iman dan takwa kepada Allah SWT.

Arinal Gubernur Lampung berpesan untuk seluruh jamaah pengajian agar selalu dapat membangun kehidupan yang aman tentram stabil dan damai, terlebih lagi sebentar lagi Provinsi Lampung, akan memasuki Pilkada serentak.

“Arinal berharap mari kita satukan visi dan misi untuk selalu merapatkan barisan dan mempererat tali persaudaraan, persatuan, kerukunan antara kita semua,” harap Arinal Djunaidi

Arinal di kesempatan itu pula mengatakan bahwa menyadari, pembangunan sebuah daerah tidaklah bisa di lakukan sendirian.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Utara Ikuti Memperingati Nuzul Qur'an Seca Virtual

Maka dibutuhkan kerjasama dan kolaborasi serta dukungan dari semua pihak, di mulai dari pemerintah dan masyarakat, sampai di para pemangku kepentingan lainnya, tukas Gubernur.

Di penghujung acara pengajian, Gubernur Lampung Arinal ,” menyerahkan berbagai jenis bantuan dan ia pun sangat berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan mendukung program Pemerintah Lampung Utara.

Sebelum di mulai pelaksanaan pengajian akbar terlebih dahulu Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meninjau kegiatan bazar operasi pasar murah.

Operasi bazar pasar murah yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung dan Pemerintah Provinsi Lampung membawa Stok beras 5-10 Ton dengan harga Rp.54.500 /5 kg.

Dalam OP Murah tersebut, terdapat ada beberapa kebutuhan pokok.

BACA JUGA:  Kunker Gubernur Lampung & Di Isi Berbagai Kegiatan-Senam Berjaya"Tebar Benih Ikan"Kunjungan Ke Rumah Warga

Seperti minyak goreng dengan harga Rp12. 500/kg, kemudian bawang merah dengan harga Rp40.000/Kg, bawang putih dengan harga Rp.30.000/kg, Telur dengan harga Rp.25.000/kg, lalu tepung dengan harga Rp8.000/kg, dan Gula pasir dengan harga 15.000/kg, (ADV/Redaksi)

× Chat Redaksi