BERITA  

Warga Harapkan Perbaikan Infrastruktur

Caption : Photo Locus Lokasi Kerusakan Jalan Sumber Wartawan Media

fajarfokusinformasi.com -Laksana seperti kubang kerbau ketika musim hujan turun itulah kondisi jalan penghubung Jambi dan Suak Kandis, tepatnya di Dusun Pulo Tigo Desa Seponjen.

Sama halnya ruas jalan wilayah Kelurahan Tanjung Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi, kondisi terkini jalan tersebut sudah rusak parah dan berlubang.

Hasil penulusuran awak media di lapangan jalan ruas Provinsi penghubung Kabupaten
Muaro Jambi menuju Kabupaten Tanjung Jabung Timur, tampak seperti jalan kerbau, 30/4/2024.

BACA JUGA:  Indonesia Berduka Tragedi Kemanusiaan 129 MD

Salah satu warga Tanjung Sarisal tuturkan dengan awak media menurut dirinya ketika musim hujan turun, liat faktanya jalan ini seperti kubang kerbau, ujarnya.

Sarisal pun mengatakan meminta semua pihak Pemerintah baik pusat dan daerah, untuk dapat dengan segera memperbaiki infrastruktur jalan – jalan yang memang sudah berpotensi tidak layak,” pintanya.

BACA JUGA:  Pegawai SPBU - Amankan OTK - Diduga Sindikat Uang Palsu

Demikian pula Sdr Dedi warga yang sedang melintas melihat kondisi jalan yang rusak parah mengatakan, kalau saya cuma sekali – kali melintas di jalan ini.

Dedi pun mengharapkan adanya perhatian serius dari Pemerintah melalui Dinas PUPR Provinsi Jambi , berkaitan jalan – jalan ruas Provinsi maupun jalan Kabupaten yang kini rusak parah untuk segera dapat di perbaiki kasihan dengan masyarakat,” tandas Dedi.
(SI/Red).

× Chat Redaksi