Sambut Milad Ke 22 Partai Demokrat – DPC Lampung Utara – Buka Lomba Dan Mancing Gratis – Sediakan Dopreze

Caption: Photo Jajaran DPC Partai Demokrat Bersama Ketua DPD Provinsi Lampung & Peserta Lomba Memancing

Lampung Utara-Gelombang tsunami politik Partai Demokrat tahun 2024 terus semakin terasa di hati rakyat.

Seperti kemeriahan menyambut puncaknya Milad Partai Demokrat ke 22 tahun di acara lomba memancing yang di ikuti oleh warga Kecamatan Abung Timur dan sekitarnya pada hari Rabu dan Kamis (9/2023).

Kegiatan lomba memancing tersebut yang diselenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Lampung Utara dan berkolaborasi bersama Partai Demokrat DPD Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Rapat Pleno Terbuka : Pengambilan No Urut Kontestasi PilKaKam Desa Banjar Ratu

“Merupakan rangkaian kegiatan – kegiatan lain atas semarak kemeriahan menyambut Miladnya Partai Demokrat ke 22 tahun.

Antusiasme masyarakat mengikuti lomba memancing ,menandakan masih derasnya optimisme masyarakat akan tetap meyakini Partai Demokrat , menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang , pada khususnya di Kabupaten Lampung Utara.

Hadir pada kesempatan tersebut Edi Irawan Arief Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung. Wansori, SH., Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, segenap fraksi Partai Demokrat dan kader – kader Partai Demokrat se Lampung Utara.

BACA JUGA:  PAW Legislator Dari Fraksi PPP Di DPRD Lambar Akan Terlaksana

Didalam acara lomba memancing tersebut pula disediakan dopreze untuk siapa saja yang beruntung dan mendapatkan hadiah melalui kupon undian, lebih semangat lagi di acara tersebut di iringi dengan lantunan musik organ tunggal sehingga pemancing merasa sangat terhibur,(Tim / Red)

× Chat Redaksi