Warga Gilih Sari Relawan Partai Demokrat Berikan Bantuan Hewan Ternak

Caption : Photo Yahman & Selaku Keluarga Penerima Manfaat Pada Saat Menyerahkan 2 ( Dua ) Ekor Hewan Ternak ( Kambing) Kepada Warga Dusun Bumi Nyunyai.

Lampung Utara – Masyarakat dusun gilih sari Desa Kembang Tanjung Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara.

“Selaku militan dan simpatisan dari Partai Demokrat. Menunjukkan salah satu bukti nyata atas kecintaannya.

“Dengan ke (3) tiga Calon Legislatif ” yang kini sedang menjemput nasib , pada Pileg 14 Februari 2024 nanti.

“Ke 3 tiga Calon Legislatif tersebut adalah ” 1.Mintaria Gunadi Calon Legislatif (DPRD) Lampung Utara No 4 Dapil 7 ; dan

2.Hi Abadi Nomor 4 Calon DPRD Provinsi Lampung Dapil 5 ; dan

3.Dr. Hi. Edy Irawan Arief No 2 Lampung 2″ Ucap Yahman di saat memberikan 2 ( dua ) ekor hewan ternak kambing bersama warga dusun bumi nyunyai, Rabu 8 Februari 2024.

BACA JUGA:  Konfercab Muslimat NU Lampung Utara"Janggal & Menuai " Kontroversi 13 PAC Menolak

Pada kesempatan tersebut di sampaikan Yahman bahwasanya , pemberian hewan ternak di maksud kepada Temon salah satu warga dusun bumi nyunyai bertujuan dapat membantu ekonomi bapak Temon melalui usaha ternak.

Kemudian Yahman menjelaskan bantuan hewan ternak ini tidak boleh hilang atau di jual, karena harapannya dari 2 ( dua ) ekor kambing itu , dapat berkembang biak dan hasilnya pun nanti akan di gulirkan kembali dengan orang lain nantinya ,” jelas Yahman.

BACA JUGA:  Rapat Pleno Terbuka : Pengambilan No Urut Kontestasi PilKaKam Desa Banjar Ratu

Lalu Yahman diakhir kalimat mengucapkan doa semoga ke 3 ( tiga ) Kader Demokrat yang dia kagumi di sebutkannya semoga ke 3 (tiga) nya dapat terpilih pada Pileg 14 Februari nanti dan menjadi anggota Dewan yang amanah, Aamiin.” Tutup Yahman.

Dalam kesempatan yang sama Ibu Temon menyampaikan banyak terimakasih kepada Partai Demokrat yang telah memberikan bantuan hewan ternak kepadanya.

“Semoga Partai Demokrat selalu jaya dan Mintaria Gunadi, Hi Abadi, Edi Irawan Arief dapat terpilih menjadi anggota Dewan dari masing-masing perwakilan Daerah Pilihan,” tutupnya, ( Yandi ).

Tinggalkan Balasan

× Chat Redaksi