PPK Sungkai Jaya : Giat Tes Wawancara : 53 Peserta Calon PPS

Berita Politik : Persiapan Pemilu 2024 Mendatang PPK Sungkai Jaya * Tes Wawancara Calon Anggota PPS "Caption Photo Kegiatan Berlangsung Sumber Tim Redaksi.

Kotabumi || 53 peserta yang lolos sebagai calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kecamatan kembali ikuti tes/uji wawancara yang diselenggarakan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2023 di Aula Kantor Kecamatan Sungkai Jaya Lampung Utara.

Turut hadir dalam penyelenggaraan uji/tes wawancara Komisioner KPU Mat Akhir dan Panwaslu Kecamatan Sungkai Jaya,Ketua PPK Kecamatan Iin Berdalia , 53 peserta yang mengikuti tes wawancara.

Pada kesempatan tersebut , di sampaikan Iin Berdalia , bahwasanya kegiatan hari ini merupakan tahapan ke dua ,sebagaimana di ketahui dari 67 calon tahap satu tes/uji tertulis, 53 peserta yang lolos ,sehingga pada hari ini diselenggarakan kembali uji/ tes wawancara ,” ujarnya.

BACA JUGA:  Terancam Pidana Ketua RT Main - Main Politik Praktis

Selanjutnya Iin Berdalia mengatakan kami banyak mengucapkan ribuan terimakasih
atas kehadiran Komisioner Kesekretariatan KPU Kabupaten dan Panwaslu Kecamatan, terkhusus dengan Camat Sungkai Jaya Des Putra Adami,yang mana telah memberikan fasilitas tempat , sehingga kegiatan dapat berjalan sebagaimana mestinya,” imbuhnya

Iin Berdalia menambahkan meminta maaf dengan 53 calon peserta seandainya nanti ada yang tidak lolos menjadi anggota PPS, bukan berarti ada pilih kasih atau ada hal – hal pengondisian,ini murni dari kecakapan dari hasil tes dan akan kami serahkan ke KPU,maka hasilnya berdasarkan keputusan KPU Kabupaten.

Sebagai harapan kami PPK semoga hajat kita pada pelaksanaan Pemilu 2024 tetap aman dan tertib , kondusif , jujur dan adil sehingga melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa yang bebas dan bersih dari Korupsi ,” tandasnya.

BACA JUGA:  Maspajoni Terlantik : Pada Sidang Paripurna PAW DPRD Lambar

Begitu juga yang di sampaikan Camat Des Putra Adami yang di wakili Sekcam Alfasa, kami ucapkan terima kasih kepada PPK yang sudah melaksanakan tes wawancara calon peserta PPS.

Sehingga dari 53 peserta yang telah ikut di tes/uji wawancara dan nantinya siapa saja yang lolos dapat bekerja secara profesional penuh tanggungjawab untuk melaksanakan pesta demokrasi pemilu pada tahun 2024 mendatang.

Kami a.n Pemerintah Kecamatan Sungkai Jaya mengucapkan terimakasih dengan KPU Kabupaten bersama Panwaslu.

“Yang sudah memberikan apresiasi dengan PPK Kecamatan Sungkai Jaya,dengan penuh harapan agar pemilu 2024 sukses berjalan dengan lancar tertib aman dan kondusif,” tukasnya. (Yandi/Red).

× Chat Redaksi