Pelepasan : Purna Bakti Jabatan – Bupati Lampung Utara ” Takzim ” Jasanya

Caption: Photo Budi Utomo & Ardian Saputra

Lampung Utara- fajarfokusinformasi.com – Jelang purna bakti jabatan Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M dan Wakil Bupati Lampung Utara H.Ardian Saputra , SH., pada periode 2019-2024.

“Pemerintah Daerah Lampung Utara takzim pengabdian Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo dan Wakil Bupati H. Ardian Saputra.

“Menggelar acara pelepasan dan sekaligus memperkokoh tali silaturahim memperkuat kebersamaan. Demi mewujudkan kemajuan pembangunan daerah Kabupaten Lampung Utara ke arah yang lebih baik lagi.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Utara Terima Kunjungan Tim Satgasus Mabes Polri

Acara tersebut dihadiri oleh segenap unsur pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan FORKOPIMDA Plus bersama segenap tamu undangan, Minggu 24/3/2024.

Bupati Lampung Utara Hi Budi Utomo pada sambutannya mengucapkan ucapan mohon maaf dan terimakasih atas dukungan dari semua pihak dalam masa baktinya.

Terkhusus dengan Tim ABDI yang mana di kala itu telah mengusung dirinya menjadi Bupati Lampung Utara, namun pada masa ke pimpinannya Dunia di hadapkan dengan bencana covid”19. Sehingga pelaksanaan pembangunan pun di ketika itu terhambat.

BACA JUGA:  Pemerintah Daerah Lampung Utara Jadwalkan Salat Idul Adha 1443 Hijriyah 10 Juli 2022

“Oleh karenanya, semoga keuangan daerah Lampung Utara nantinya akan berjalan baik lagi.

“Sehingga dapat diharapkan melaksanakan pembangunan, target program Pemerintah Daerah Lampung Utara, pada tahun 2024 – 2025 yang mendatang ,” kata Budi Utomo.

Diakhir sambutannya menyampaikan atas permintaan maaf dengan ” FORKOPIMDA” karena tidak dapat aktif di semua kegiatan, di sebabkan kondisi fisik yang sudah tidak mumpuni,” tutupnya, ( Red ).

× Chat Redaksi