Anggota DPRD Lampung Utara Fraksi Gerindra : Marlena ” Reses Tahap III Serap Aspirasi Masyarakat

Berita Politik : Kegiatan Reses Anggota DPRD Lampung Utara Fraksi Gerindra Di Dapil II Kecamatan Abung Semuli : Caption : Kegiatan Berlangsung : Sumber Photo Suhaili Vijay.

Lampung Utara|| Menjaring dan menyerap aspirasi masyarakat.Salah satu anggota DPRD Lampung Utara dari fraksi Gerindra, ibu Marlena S.Kom melaksanakan Reses tahap III (tiga) di daerah pilihan ( Dapil) II. Kecamatan Abung Semuli , beberapa waktu hari yang lalu,12/2022.

Hadir dalam kegiatan Reses anggota DPRD Lampung Utara dari fraksi Partai Gerindra Marlena.S.Kom.,tokoh masyarakat, tokoh pemuda,tokoh agama di sekitaran tempat acara kegiatan Reses berlangsung.

Lebih lanjut kehadiran Malena di sambut dan begitu antusiasnya masyarakat ,untuk menyampaikan aspirasi yang kini menjadi catatan 9 program nawacita, salahsatunya percepatan pelaksanaan pembangunan dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pendidikan.

Kemudian kesejahteraan masyarakat yang melalui UMKM pedesaan demi tercapainya ekonomi yang positif dan produktif untuk kemakmuran masyarakat di pedesaan.

Dengan apa yang di sampaikan masyarakat di hal tersebut Marlena mengapresiasi atas masukan masyarakat, yang sedianya nanti akan di bahas secara bersama di lembaga Legislatif DPRD Lampung Utara.

BACA JUGA:  PAW Legislator Dari Fraksi PPP Di DPRD Lambar Akan Terlaksana

Seperti yang di sampaikan Marlena dengan media fajarfokusinformasi.com bahwa di dalam kegiatan Reses ini merupakan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat , untuk menampung masukan saran dan pendapat, menjaring semua informasi kebutuhan dan keinginan masyarakat, hingga terwujudnya masyarakat adil dan sejahtera,” katanya.

Lebih lanjut Marlena S.kom memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

Marlena juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat dapat juga disampaikan dalam kegiatan musrembang dari tingkat desa, Kecamatan, dan kabupaten,” ujarnya.

Marlena menambahkan pada hakekatnya apa yang menjadi kebutuhan masyarakat , akan selalu diperjuangkan secara bersama dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Utara Hadiri Pelantikan & Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua DPRD

Agar menjadi prioritas program strategis kebijakan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat peningkatan SDM khususnya untuk masyarakat daerah pilihan (Dapil) II, pada intinya,” kami siap memperjuangkan aspirasi warga masyarakat ,” imbuhnya.

Marlena pula mengatakan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir di kegiatan Resesnya,sehingga semua dari apa yang di sampaikan masyarakat saya tentunya sangat mengapresiasinya.

Oleh karena Marlena mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara.

Selain itu pula Marlena mengatakan bahwa akan tetap berjuang untuk membawa arah pembangunan akan lebih baik lagi melalui, RI 1 pada tahun 2024 – 2029 Presiden ke 8 (delapan) kita Bapak Prabowo Subianto.

Dengan visi dan misi mewujudkan program strategis nasional untuk Indonesia jaya dan Indonesia sejahtera , sehingga masyarakat merasakan terlindungi dari hal yang buruk pada masa yang telah di lalui.

BACA JUGA:  Kekosongan Kursi Fraksi PPP Di DPRD Lambar Akan Segera Terisi Melalui PAW

Kembali saya Marlena dari Fraksi Gerindra mengajak masyarakat agar memantapkan hati selalu berpegang teguh dengan satu pendirian untuk membawa bapak Prabowo Subianto menduduki RI – 1 yakni , Presiden Republik Indonesia ke 8 pada Pilpres 2024 mendatang,” tukasnya.

#prabowopresiden#gerindramenang,

(Suhaili Vijay)

× Chat Redaksi