Bupati Lampung Utara Melepaskan 222 Jemaah Calon Haji Ke Tanah Suci Mekah Arab Saudi

Lampung Utara|| 221 Jemaah Calon Haji (JCH) dan 1 Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD).Di lepaskan Bupati Lampung Utara yang di dampingi Ketua TP-PKK Nur Endah Sulastri dari halaman stadion sukung , sekira pukul 7.30 Wib,pada hari,Kamis, 9/9/2022.

Pada kesempatan tersebut Hi.Budi Utomo menyampaikan dalam pesan ucapannya selamat jalan pada 222 jemaah calon haji ke tanah suci Mekah,pada tahun 2022 ini, saudara-saudara ku semua seiman dan seagama dapat menunaikan rukun Islam yang ke 5.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Utara Terima Kunjungan Tim Satgasus Mabes Polri

Tentunya atas keberangkatan jemaah kita kali tidak terlepas atas nikmat atas rahmat dari Allah SWT dengan lipahan karunianya, saudara ku semua dapat melaksanakan ibadah haji ini,semoga sepulang dari tanah suci nanti dapat menjadi haji yang mabrur, Amin ya rabbal alamin ,” Ucap Bupati.

Kemudian Hi.Budi Utomo pun berkata bagi yang belum mendapatkan giliran dan waktu untuk umat muslim semoga selalu dapat bersabar semoga tahun-tahun berikutnya akan mendapatkan giliran yang sama.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Lampung Utara Membuka KBM & Bertindak Selaku Inspektur Pembina Upacara

Hi.Budi Utomo menambahkan semoga dari sekembalinya para jamaah dari tanah suci,saudara dapat mengimplementasikan mencerminkan pribadi akhlak mulia yang akan lebih baik lagi kedepannya.

Selalu mengamalkannya untuk bekal menuju surganya firdaus Allah SWT, Amin ya rabbal alamin ,” tutupnya (By Order).

× Chat Redaksi