BERITA  

Bupati Lampung Utara & Ketua Tim PKK – Menerima Anugrah Penghargaan MKK Dari BKKBN RI

Caption: Photo Bupati Lampung Utara & Ketua Tim PKK Sesuai Menerima Anugrah Penghargaan MKK Di Puri Agung Rumdis Gubernur Sum-Sel

Palembang – Sum-Sel || Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo,S.E.,M.M dan Ketua Tim PKK Hj. Nur Endah Sulastri,S.Pd.M.M.

“Meraih anugrah prestasi dan menerima dua penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK).

“Pada acara apresiasi bangga kencana dan program percepatan penurunan stunting di dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke – 30 tahun 2023.

BACA JUGA:  Terindikasi Mengangkangi Permendikbud : UPTD SMP-N 1 Abung Pekurun

“Yang diselenggarakan , di Palembang oleh Badan Kependudukan Keluarga Berencana (BKKBN) Pusat di Puri Agung Rumah Dinas Gubernur Sumatera Selatan (Sum-Sel) hari Selasa,(4/7/2023).

Peraihan anugrah penghargaan MKK” yang di terima Bupati Lampung Utara dan Ketua Tim PKK Kabupaten Lampung Utara , tentu memiliki makna dan paling bergengsi.

“Sebagai bentuk komitmen menggerakkan pembangunan keluarga dan kependudukan dan keluarga berencana, dalam percepatan penurunan stunting di Kabupaten Lampung Utara,sehingga dapat terwujudnya keluarga bahagia dan sejahtera.

BACA JUGA:  Memalukan - Kepala LPTS-UBL : Kesandung Korupsi

Adapun penyerahan penghargaan “MKK” tersebut , di serahkan langsung oleh Kepala BKKBN RI Dr.(H.C) dr.Hasto Wardoyo , Sp.O. G.(K).

“Disaksikan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Prof.Dr. Muhadjir Effendy, M.AP.,(*/Red)

× Chat Redaksi