BERITA  

Wabup & OPD Lampung Utara Kunker Serap Aspirasi Masyarakat

Berita : Kegiatan Pemerintah Daerah Lampung Utara: Caption Kegiatan Berlangsung : Sumber Photo Suhaili

Lampung Utara||Demi untuk mendengar dan menyerap secara langsung aspirasi dari masyarakat , Ardian Saputra, SH. Wakil Bupati Lampung Utara,di dampingi Asisten 1 Mankodri dan beberapa dari Kepala Dinas melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker) , di Kecamatan Abung Semuli.

Kunjungan kerja Wabup Lampung Utara di sambut Camat Abung Semuli Nujum Masya dan 7 Kepala Desa se – Kecamatan Abung Semuli dan segenap tokoh masyarakat di Kecamatan setempat,di Gedung Serbaguna Desa Semuli Jaya,” Rabu,14/12/2022.

Pada kesempatan tersebut Ardian Saputra mengatakan bahwa dari apa yang telah di sampaikan masyarakat akan menjadi satu agenda pembahasan dengan Kepala Dinas Perangkat Kerja Daerah, agar dapat untuk di tindaklanjuti sesuai kewenangan daerah dan kemampuan daerah ,” kata Wabup.

BACA JUGA:  CV GSP Diduga Bodong " Curi Kekayaan Negara

Lanjut Ardian Saputra,dirinya berharap agar masyarakat 7 desa di Abung Semuli tetap terus menjaga kebersamaan kekompakan, untuk mewujudkan pembangunan daerah.

Sehingga bila kita selalu dapat bersama,di yakini pembangunan dan kesejahteraan di masyarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya ,” imbuh Wabup.

Dikesempatan yang sama Camat Abung Semuli Nujum M ,mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Wakil Bupati bersama dengan rombongan.

Semoga kunjungan Wakil Bupati Lampung Utara ini, akan menjadi catatan tersendiri di masyarakat , jarang rasanya , pejabat yang ingin secara langsung mendengarkan dan menampung semua keluhan dan aspirasi saran pendapat dari masyarakat,” katanya.

BACA JUGA:  Pos Pantau Batubara Sri Munpun Way Kanan Di Obrak - Abrik !!!

Kemudian beberapa Kades dan beberapa perwakilan tokoh masyarakat Desa Semuli Jaya,menyampaikan laporan dengan Bupati Lampung Utara.

“Yang mengatakan di wilayah Kecamatan Abung Semuli, infrastruktur jalan,baik itu , tanggungjawabnya Pemerintah Propinsi maupun Pemerintah Daerah.

Malu rasanya sambung kata beberapa dari tokoh masyarakat mengatakan hal ini, yang sesungguhnya jalan- jalan kita sudah tidak layak pakai atau rusak parah , pak Bupati, ” ujar beberapa Kades dan tokoh masyarakat di Kecamatan setempat.

Selanjutnya tokoh-tokoh masyarakat pula menyampaikan sebagian besar masyarakat Kecamatan Abung Semuli ini , penghasilan ekonominya , yang sebagian besarnya dari hasil pertanian dan perkebunan.

BACA JUGA:  Tinjau Lokasi Jembatan Ambruk Dandim 1415 / Selayar Sampaikan Rencana Pembentukan Tim BKO

Dengan demikian tentu masyarakat sangat membutuhkan perbaikan jalan infrastruktur untuk dapat memperlancar hasil pertanian dan perkebunan warga Kecamatan Abung Semuli,” pinta perwakilan tokoh masyarakat di dalam suasana Kunker Wabup dan OPD Lampung Utara. (Suhaili Vijay)

× Chat Redaksi