BERITA  

PC-TIDAR ” Lampung Utara Buka Pelatihan TIDAR Tunas I – II Di Hotel Graha

Berita : Pelatihan Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Yang Diselenggarakan Pimpinan Cabang TIDAR Lampung Utara : Caption Photo Ketua PC TIDAR Bro Reo Septiandri (Anggi) Sumber Tim Red

Lampung Utara || Pimpinan Cabang Tunas Indonesia Raya (PC-TIDAR) Lampung Utara di bawah tongkat Komando Reo Septiandri (Anggi). Melaksanakan kegiatan pelatihan kader TIDAR Tunas I & II , di hotel Graha , Candimas Lampung Utara, pada hari Rabu 25 Januari 2023.

Kegiatan pelatihan kader TIDAR Tunas I & II merupakan langkah untuk menyongsong Pemilu 2024 mendatang membawa tema Indonesia jaya Prabowo pasti menang.

Hadir dikesempatan pelatihan kader TIDAR Tunas I & II Bupati Lampung Utara diwakili Asisten III Ahmad Alamsyah,Ketua Umum TIDAR Sri Rahayu Saraswati secara virtual.

Sekjen TIDAR Roki Candra Ketua PD Partai Gerindra Prov Lampung H.Rahmat Mirzani.
Ketua PC Partai Gerindra Lampung Utara Faruk Danial bersama beberapa Anggota DPRD Lampung Utara dari Fraksi Gerindra.

Kemudian Ketua PD TIDAR Prov Lampung Reza Pahlevi , Ketua PC TIDAR Lampung Utara Reo Septiandri (Anggi).Kepala Badan Kesbangpol Drs H.M Soleh, Sekcam Abung Selatan , Kepala Desa Candimas bersama segenap peserta pelatihan TIDAR Tunas I & II dan segenap tamu undangan.

BACA JUGA:  200-Hektar Sengketa Tanah " Dirjen Kementerian ATR - BPN Crosscheck The Correct Data Lapangan

Adapun sebelum terlaksananya pelatihan, acara di buka dengan berbagai rangkaian kegiatan , mempersembahkan tari budaya daerah Lampung.”Simbul penghormatan terhadap tamu undangan yang hadir pada kegiatan dimaksud.

Selanjutnya menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan Marks Gerindra dan Marks TIDAR , setrusnya sambutan – sambutan dari berbagai pihak dan diakhiri dengan doa, kegiatan pembukaan pelatihan TIDAR PC Lampung Utara berjalan dengan aman dan tertib.

Pembukaan pelatihan kader TIDAR Tunas I & II di buka langsung Ketua Umum TIDAR Sri Rahayu Saraswati ,secara virtual dan di laksanakan pemukulan Gong simbol dari pembukaan pelatihan TIDAR Tunas I dan II PC Lampung Utara.

Tunas Indonesia Raya (TIDAR) merupakan anak kandungnya partai Gerindra,sebagai sayap dari partai politik , dengan misi dan visi mewujudkan pemuda Indonesia untuk maju,terus bersemangat memperjuangkan dan mempertahankan keutuhan bhinneka tunggal Ika.

BACA JUGA:  Diduga Kios Jaya Simpangkan Pupuk Bersubsidi

Maka dari itulah,marilah kita tetap bersatu dan bersama -bersama mempertahankan
dan menjaga keutuhan Ideologi Pancasila. Menjaga persatuan kesatuan bangsa ini di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sehingga pemuda bukan hanya untuk masa depan bangsa tetapi pemuda menjadi salah satu harapan masa kini bangsa, melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa kita ini,kearah yang dapat lebih baik lagi ,” kata Ketua PC TIDAR Lampung Utara Reo Septiandri,pada saat menyampaikan sambutannya, dalam pembukaan pelatihan kader TIDAR Tunas I & II,diamini segenap tamu undangan.

Sementara dalam kesempatan yang sama Bupati Lampung Utara yang diwakili oleh Asisten III Ahmad Alamsyah menanggapi kegiatan pelatihan TIDAR ini .” Tentunya saya mewakili Bupati Lampung Utara dan Pemerintah Daerah setempat, mendukung sepenuhnya kegiatan ini.

BACA JUGA:  Pasien RS Jantung Harapan Kita " Warga Asal Lampung Utara "Tidur Di Atas Sehelai Ambal"Di Teras Masjid

Sehingga pemuda -pemudi dengan adanya pelatihan TIDAR Tunas I dan II mendapat ilmu yang bermanfaat.” Selanjutnya hal ini di pandang oleh Ahmad Alamsyah sangat baik dan positif.

Dengan pelaksanaan pelatihan seperti ini, pemuda dapat belajar arti dalam demokrasi dan kebebasan berpolitik ,sehingga dapat melahirkan generasi-generasi bangsa kita yang hebat dan tangguh serta bermartabat. (Red).

× Chat Redaksi