SOSBUD  

Menyambangi Rumah Warga Selaku Ahli Musibah Kades Ulak Rengas

Lampung Utara || Wujud kepedulian pada sesama manusia merupakan pilihan wajib dan sunah dalam memberikan bantuan di kala ada musibah.

Seperti yang terlihat oleh Camera media Kepala Desa Ulak Rengas Kecamatan Abung Tinggi,Kabupaten Lampung Utara , sedang duduk bersimpuh bersama warga dalam rangka memberikan santunan dengan keluarga ahli musibah,pada hari, Jum’at , 13/5/2022.

Rukbi selaku kepala desa menyampaikan bahwa pada hari ini kami selaku Pemdes Ulak Rengas memberikan secara langsung bantuan terhadap keluarga yang telah di tinggalkan almarhum Suhaidi Bin Burlian.

BACA JUGA:  Balita Gagal Jantung : LP3K-RI Lampung Utara Membuka Dompet Amal

Alhamdulilah telah di terima langsung oleh keluarga duka Ibu Mardalena selaku istri Almarhum , yang di dampingi Daryanto selaku manantunya ,” Katanya.

Lanjut Rukbi, kegiatan ini memang menjadi suatu program kami selaku pemerintah desa sebagai wujud meningkatkan jiwa bakti sosial terhadap warga desa Ulak rengas yang mendapatkan musibah,apa lagi bagi keluarga yang tidak mampu ,” ujar dia.

BACA JUGA:  Peduli Kelestarian Lingkungan Hidup Masyarakat Berswadaya Menabur Benih Ikan & Tanam Bibit Alpukat

Sebagai harapan saya selaku kepala desa agar apa yang di programkan tetap harus berlanjut karena selain dari meningkatkan jiwa sosial, ini sebagai menjalin tali silaturahmi terhadap sesama masyarakat dan pemerintah desa Ulak rengas ,”tutup dia, (Yandi).

× Chat Redaksi