BERITA  

Asisten II – Plt Diskominfo Lampung Utara Hadiri Grand Final Muli Menganai

Caption: Photo Asisten II Saat Menghadiri Kegiatan Grand Final Muli Menganai Di Gedung Korpri

Kotabumi|| Bupati Lampung Utara diwakili oleh Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Ahmad Alamsyah,M.M., menghadiri acara Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Kabupaten Lampung Utara Tahun 2023. Acara berlangsung di Gedung Korpri, Kotabumi, Rabu (05/07/2023).

Asisten II menyampaikan sambutannya di dalam kesempatan tersebut, menjelaskan bahwa sebagaimana diketahui pemilihan muli mekhanai ini tentu memiliki makna yang sangat penting dan strategis.

“Karena dalam pemilihan Grand Final muli mekhanai ini bila terpilih akan mewakili Kabupaten Lampung Utara dalam ajang serupa di tingkat Provinsi Lampung.

“Sekaligus akan menjadi duta pariwisata akan memperkenalkan keindahan wisata kita dan khususnya akan mempromosikan Kabupaten Lampung Utara yang memiliki potensi secara lebih luas di dalam sektor wisata dengan ragam budaya lokal.

BACA JUGA:  Sikap Tegas Ketua DPRD Lampung Utara Terima Hering GAM Hentikan Dispensasi Angkutan Batu Bara

“Sebagai Kepala Daerah sambung Asisten II itu tentu berkomitmen mendukung dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap semua pihak , terutama kepada Dinas Pariwisata & Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara,yang telah mengagendakan ajang ini kegiatan ini,” tuturnya.

Lebih lanjut pada kesempatan, Asisten II yang juga kini menjabat Plt Diskominfo Lampung Utara mengatakan, kegiatan ini
harus benar-benar dikelola secara baik dan bukan hanya sekedar agenda seremonial saja.

Tetapi diharapkan melalui event ini akan melahirkan para generasi muda ke depan yang handal dan berprestasi, terutama promosi destinasi wisata Lampung Utara,” ucapnya.

BACA JUGA:  Ada Apa? - PT JALAKU & KIMAL Di SOMASI

Dengan terpilihnya muli mekhanai ini pada event ini lanjut Asisten II,maka kepada nya akan mengemban tugas besar untuk turut memajukan program pemerintah di bidang kepariwisataan.

Karena itu, muli mekhanai ini tidak boleh hanya mengandalkan cantik dan tampan saja , tetapi juga dituntut harus smart, cerdas dan tanggap , tidak boleh terlihat bingung saat memberikan informasi.

Untuk itulah,melalui ajang muli mekhanai ini tentunya diharapkan dapat mencetak muli mekhanai yang betul-betul unggul, dapat dibanggakan.

Mari kita bersama memajukan bidang pariwisata dan budaya daerah, dengan tetap menjaga kerukunan dan kedamaian, menjaga persatuan dan kesatuan, agar Kabupaten Lampung Utara senantiasa dalam kondisi yang aman, agamis, maju dan sejahtera,” tutup Asisten II.(*/Red)

× Chat Redaksi