BERITA  

Wakil Presiden RI Membuka Hari HAM Ke 74

Berita Memperingati Hari HAM Sedunia ke 74 Bupati Jeneponto Dijadwalkan Terima Penghargaan dari Kemenkum HAM

Jakarta, — Rangkaian peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) sedunia ke 74 yang dibuka Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin digelar hari ini, Senin, (12/12), bertempat di Golden Ballroom Hotel Sultan & Residence Jln. Gatot Subroto Jakarta Pusat (Jakpus).

Acara peringatan Hak Asasi Manusia yang mengetengahkan thema “Pemajuan Hak Asasi Manusia untuk setiap orang menuju Indonesia Maju Advancing Human Rights For Everyone” Itu, dihadiri oleh sejumlah bupati dan walikota di tanah air.

BACA JUGA:  Indonesia Berduka Tragedi Kemanusiaan 129 MD

Turut hadir dalam rangkaian acara tersebut, Bupati Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan Iksan Iskandar.

Iksan hadir didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian, Mustaufiq.S.IP,.SE .M.Si.,MH bersama Kabag Hukum dan Perundang Undangan Hari Susanto, SH., MH.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Mustaufiq menyampaikan, bupati Kabupaten Jeneponto dijadwalkan akan menerima penghargaan bersama sejumlah bupati dan walikota yang turut hadir pada acara Peringatan HAM sedunia ke 74.

BACA JUGA:  Kabar Duka - Innalilahi wa Innailaihi Rojiun : Hernani Binti M.Nur

Apresiasi akan diberikan kepada pemerintah daerah yang meraih predikat Kabupaten kota peduli HAM.

Penghargaan berkenan diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Prof. Yasonna Laoly, Kuncinya dalam keterangan pers yang disampaikannya kepada wartawan, Senin, (12/12) siang. (Endang/FS)

× Chat Redaksi