oleh

Wakil Bupati Lampung Utara Menyerahkan SK Kepada 891 Pengangkatan P3K Tahun 2021

Lampung Utara || Pemerintah Kabupaten Lampung Utara telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) pada 891 orang dari hasil rekrutmen penerimaan dan pengangkatan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja atau di sebut P3K.

Sebelum penyerahan SK terlebih dahulu di ambil sumpah dan janji dengan 891 P3K agar dapat untuk memaksimalkan tugas dan tanggungjawab dalam bekerja.Acara tersebut berlangsung di stadion sukung Kotabumi,” Rabu,22/6/2022.


Dalam penyerahan Surat Keputusan (SK) P3K tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra,SH.

Kepala BKP-SDM Hairul Fadila dan Kepala Dinas Pendidikan Lampung Utara Hi. Mat Soleh.

Baca juga -->  Bupati Lampung Utara Mengikuti Perayaan Puncak Hari OTDA Ke XXVI Secara Virtual

Penyerahan petikan SK Bupati Lampung Utara sekaligus pengambilan sumpah janji dan penandatanganan berita acara tahap 1 dan II Guru dan Non Guru Formasi Tahun 2021,di serahkan Wakil Bupati Lampung Utara,Adrian Saputra, secara simbolis.

Pada kesempatan tersebut di sampaikan oleh Kepala BKP-SDM Kabupaten Lampung Utara,Hairul Fadila pada laporannya bahwa dari jumlah PPPK tahun 2021.

“Mendapatkan nomor induk sebanyak 891 orang, terdiri dari P3K tahap satu kemudian tahap dua dengan jumlah keseluruhan 889 orang mendapatkan tambahan P3K non guru 2 orang ,” katanya.

Kemudian Hairul mengatakan dari jumlah 889 orang pegawai bertugas pada satuan penyelenggara Dinas Pendidikan (Disdik) Lampung Utara.

Baca juga -->  Bertajuk Jiwaku Penolong : HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022

Sementara 2 orang akan betugas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil atas dasar “SK P3K yang telah ditandatangani Bupati Lampura Budi Utomo dengan Nomor : 821. 3/1256/V/39-LU/2022 .” Ungkap Hairul.

Selanjutnya Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra membacakan pengantar di dalam sumpah janji pengangkatan P3K di ikuti pegawai P3K tahun 2021.

Usai pembacaan naskah sumpah dan janji, pada kesempatan tersebut di sampaikan Ardian Saputra yang mengingatkan bahwa di dalam sumpah dan janji yang di ucapkan mengandung penuh makna.

Kemudian harus dipertanggungjawabkan di dunia hingga sampai di akhirat, janganlah pernah mengingkari amanah dan khianati wajib menjaga memelihara menyelamatkan Pancasila dan UU Dasar 1945,” ujarnya.

Baca juga -->  Bupati Lampung Utara Ikuti Upacara Memperingati Harkitnas Ke ~144 Secara Vertual

Ardian Saputra menambahkan dari sumpah yang telah di bacakan bukan hanya sekedar di saksikan oleh manusia, namun Tuhan Yang Maha Esa (Allah SWT).”Melihat dan mendengar dari setiap gerakan dan ucapan kita dan ini harus benar-benar dapat untuk di pegang teguh dan di laksanakan.

Akhir dari penyampainya Ardian Saputra selamat bekerja dan bertugas untuk para P3K semoga amanah menjaga integritas dan kredibilitas dalam bekerja.”tutupnya. (By Order).

News Feed