Wakil Bupati Lampung Utara Menggelar Ramah Tamah & Tasyakuran

Lampung Utara || Ardian Saputra Wakil Bupati Lampung Utara, menggelar acara ramah tamah sekaligus tasyakuran di rumah Dinas Jabatan Wakil Bupati,pada hari, Minggu,12/6/2022.

Acara kegiatan tasyakuran di hadiri Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE., MM., Ketua DPRD Lampung Utara Romli A. Md., jajaran forkopimda, segenap Kepala Dinas Instansi, Camat, Lurah, ormas, insan pers, dan kalangan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut di sampaikan Budi Utomo pada sambutannya, selamat atas dilantiknya Ardian Saputra sebagai Wakil Bupati.

BACA JUGA:  Setdakab Mewakili Bupati Lampung Utara Menghadiri Wisudawan/Ti Di UMKO Kotabumi

Budi Utomo juga mengatakan atas adanya Wakil Bupati maka lengkaplah sudah jajaran pimpinan di Lampung Utara.

Semoga nantinya juga akan mendukung Kabupaten Lampung Utara akan menjadi Kabupaten yang lebih baik lagi.

Namun tentunya tugas Bupati,Wakil Bupati dan segenap unsur Pimpinan Forkopimda , Organisasi Perangkat Daerah, sampai di Kelurahan dan Desa,tidak dapat berjalan yang sedemikian rupa.

Tampa adanya dukungan dari semua pihak elemen masyarakat, dengan demikian saya berharap mari kita terus bersama, bersatu untuk membangun Lampung Utara yang kita cintai .” Kata Bupati.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Lampung Utara Menyerahkan SK Kepada 891 Pengangkatan P3K Tahun 2021

Pada kesempatan sama Ardian Saputra , mengatakan ,ia juga menyampaikan atas ucapan terimakasih, atas dukungan dan doa dari seluruh elemen pemerintah daerah Lampung Utara.

Dalam mendukung dan mensuport hingga dapat terlaksananya, acara pada sore hari ini dalam rangka ramah tamah, sekaligus tasyakuran.

Ardian juga menyampaikan bahwasanya di agenda kedepan belum menentukan sikap di dalam 100 hari kedepan.

Saya masih akan berkoordinasi dengan Bupati Lampung Utara,tugas apa yang harus saya laksanakan, untuk menentukan arah dan kebijakan ,” tukasnya Ardian ( By Order).

BACA JUGA:  Ketua TP-PKK LU"Nur Endah Sulastri Mengukuhkan & Melantik 7 TP-PKK Dan Bunda Paud
× Chat Redaksi