Wakil Bupati Lampung Utara Hadiri Kegiatan IKAPA & IKS Gelar Bakti Sosial

Lampung Utara || Ikatan Keluarga Pekuan Agung bersama Ikatan Keluarga Surakarta ( IKAPA & IKS).Menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dan memberi souvernir minyak goreng.

“Dalam rangka memeriahkan (HUT)-Ke-76 Kabupaten Lampung Utara,kegiatan yang berlangsung di Aula Tapis, pada hari , Jum’at , 24/6/2022.

Adapun kegiatan baksos IKAPA & IKS kali ini bertajuk “Sukarela Untuk Semua” dan di ikuti beberapa ASN di lingkungan Pemda Lampung Utara, acara pun berjalan dengan hikmat dan cukup antusias.

Acara bakti sosial tersebut di hadiri Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra dan sekaligus membuka kegiatan bakti sosial di maksud.

BACA JUGA:  Pemerintah Kabupaten Lampung Utara Gelar Rapat Koordinasi TPID.

Menurut Ardian Saputra bahwa kegiatan ini adalah kegiatan kemanusiaan yang akan berdampak positif tentunya ,”kata Ardian

Dari apa yang telah di berikan IKAPA & IKS merupakan sebagai wujud cinta dengan masyarakat Lampung Utara ,” ujarnya

Semoga dengan adanya kegiatan ini akan dapat semakin tumbuh dalam jiwa kita semua.

“Untuk dapat menjadi bagian pondasi kita memajukan dan membangun Lampura ,” tutupnya.

Dalam waktu dan kesempatan yang sama Ketua IKAPA Syahbudin Hs mengatakan, kegiatan baksos donor darah kali ini bukan hanya keluarga besar IKS dan IKAPA saja.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Melantik Ardian Saputra Wakil Bupati Lampung Utara

“Tetapi di ikuti oleh rekan-rekan ASN dan beberapa masyarakat ,yang ikut serta memeriahkan acara baksos kemanusiaan dan keperdulian kita pada Lampung Utara ,” kata Syahbudin.

Lalu Syahbudin menambahkan kegiatan ini pula menunjukkan bahwa kecintaan kita dengan Lampung Utara,bukan hanya sekedar jiwa dan raga.

“Tapi darah pun kita sumbangkan di Bumi Ragam Tunas Lampung demi terwujudnya Kabupaten Sehat ,” tukas Syahbudin.(By Order)

BACA JUGA:  Wakil Bupati Lampung Utara Melaksanakan Penyuntikan Vaksin Virus Hewan PMK
× Chat Redaksi