BERITA  

Wabup Lampung Utara “Ardian” Lepaskan Peserta Jalan Sehat

Caption: Photo Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra Melepaskan Peserta Jalan Sehat Di Halaman Kantor Kecamatan Abung Semuli

Lampung Utara || Wakil Bupati Lampung Utara,Ardian Saputra menghadiri sekaligus melepaskan Jalan Sehat bersama dengan masyarakat.

“Dalam rangka kemeriahan Dirgahayu Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 78 Tahun yang berlangsung dihalaman Kantor Kecamatan Abung Semuli pada hari Selasa, (15/08/2023).

Jalan sehat kurang lebih di ikuti oleh 1500 masyarakat Abung Semuli memeriahkan jalan sehat yang diadakan di Kecamatan dan antusiasnya masyarakat menyambut orang nomor 2 di Lampung Utara.

Selain masyarakat se- Abung Semuli, hadir juga Jajaran Pemkab Lampung Utara, Camat Abung Semuli Firmansyah dan Forkopimcam, serta Kepala Desa se- Kecamatan Abung Semuli. dan berbagai hadiah juga disediakan panitia bagi peserta yang beruntung.

Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra dalam sambutannya mengatakan sangat bahagia dapat berkumpul bersama dengan masyarakat Abung Semuli.

Dalam suasana yang penuh dengan rasa kekeluargaan dan kekompakan , bersama – sama mengikuti acara Jalan Sehat, dalam rangka menyabut HUT Kemerdekaan RI Ke – 78.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Utara Berikan Bantuan Kepada Keluarga Korban " Ilham Maula

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, karena atas dukungan dan semangat kebersamaan, selalu dalam suasana yang kondusif, aman, tertib dan penuh dengan kebersamaan,” tutur Ardian.

Wabup Ardian juga berharap kiranya situasi yang kondusif seperti ini senantiasa dapat kita jaga bersama, sehingga pelaksanaan pembangunan dan aktifitas masyarakat dapat berjalan lebih baik.

“Jalan sehat yang kita laksanakan bersama ini menjadi simbol perekat untuk semangat kebersamaan dalam meneruskan arti nilai – nilai perjuangan bangsa.

Marilah bersama-sama selalu berjuang dan membangun negara kita dan membangun daerah Kabupaten yang kita cintai ini agar dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.

Ardian menambahkan mudah- mudahan apa yang di cita-citakan oleh masyarakat Lampura dan khususnya masyarakat Kec. Abung Semuli bisa berjalan dan senantiasa mendapatkan Ridho dari Allah SWT.

Karena di tahun ini mungkin belum dapat semuanya terealisasi pembangunan jalan yang ada di Abung Semuli,akan tetapi hal itu sudah kita laksanakan dan sudah dapat di lihat pembangunan jalan yang sedang berjalan.

BACA JUGA:  Perangkat Desa/Aparat Desa & Masyarakat Desa Kedaton Seperti Anak Ayam Di Tinggal Induk Nya.

“Alhamdulillah pembangunan jalan dan pengerasan Beton (Cor Rijit) serta Siring pasang sedang dikerjakan, dan kita sama- sama doakan semoga pada tahun 2024 infrastruktur pembangunan jalan yang ada di Abung semuli bisa terealisasi,”ucapnya.

Lanjut Wabup, tentunya Pemerintah Daerah tidak bisa bekerja sendiri tampa memiliki dukungan dari berbagai elemen/komponen masyarakat ,mengingat pembangunan itu memerlukan proses yang sangat panjang dan harus terus berkesinambungan serta berkelanjutan.

“Kita satukan hati, mantapkan niat, saling bahu membahu dan bergotong – royong untuk mewujudkan harapan masyarakat agar Kabupaten Lampung Utara dapat semakin maju dimasa mendatang,” ujarnya.

Mari kita jadikan kegiatan jalan sehat ini untuk terus menjaga semangat persatuan dan kesatuan, dan mendukung berbagai program pembangunan, agar senantiasa aman, maju dan sejahtera,” tukasnya.

Ditempat yang sama Camat Abung Semuli Firmansyah , mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wabup Ardian Saputra yang ikut memeriahkan Jalan Sehat , pada hari ini dalam rangka menyabut HUT RI ke- 78.

BACA JUGA:  SKB FORKOPIMDA Lampung Utara Diduga Dikangkangi Perusahaan BB

Kami masyarakat Abung Semuli tentunya mengucapkan atas perhatian Pemerintah Daerah dan berkat Wabup Ardian,jalan kami telah diperbaiki seterusnya Pagar Kantor Kecamatan Abung Semuli telah diperbaiki juga.

“Masyarakat Abung Semuli mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak Wabup Ardian. Dan tidak luput juga kami ucapkan terimakasih, karena jalan kami telah diperbaiki ,” tandasnya (Vijai).

× Chat Redaksi