BERITA  

Undang Awak Media ” Afternoon Coffee” Kepala Kejari Lampung Utara

Berita " Kejaksaan Negeri Lampung Utara" Caption Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara Bincang -Bincang Dengan Ketua IWO & Kordawas PWDPI Lampung Utara

Lampung Utara||Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara Muhammad Farid Romdana ., S.H. M.H,.Yang didampingi Kasi Intelijen A.Rafli S.H.M.H. Mengundang awak media (Insan Pers) “Afternoon Coffee”. Didalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas.

Kegiatan Afternoon Coffee , terlaksana di taman Kejaksaan Negeri Lampung Utara .” Bertajuk kuatkan penegakan hukum dan keadilan,pada hari,Rabu-27-Februari-2023.

Muhamad farid Romdana mengungkapkan atas undangannya tersebut , merupakan dalam rangka untuk mempererat jalinan silaturahmi dan memperkenalkan dirinya dengan kawan – kawan media.

“Yang dalam hitungan hari baru menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara , terhitung mulai Ketetapan SK 1 Januari 2023.” Kata M.Farid.R.,di hadapan puluhan media pada acara Afternoon Coffee.

BACA JUGA:  Wabup & OPD Lampung Utara Kunker Serap Aspirasi Masyarakat

Selanjutnya Kapala Kejari Lampung Utara M.Farid.R mengapresiasi kehadiran awak media memenuhi undangannya.

Adapun maksud dan tujuan mengundang awak media,hakekatnya meminta dukungan dalam tugas yang ia emban.

Khususnya kinerjanya Kejaksaan Negeri Lampung Utara, pada status peningkatan penegakan hukum dan layanan publik .” Ujar Farid.

Adapun pelayanan publik yang lebih akan di tingkatkan terhadap masyarakat.” M.Farid menggagas akan membuka sentra layanan publik,dalam rangka menyukseskan pemilu 2024 mendatang.

Hal ini perlu dilakukan untuk mengidukasi masyarakat dan untuk menampung seluruh aspirasi masyarakat, termasuk konsultasi hukum secara gratis .” Ungkap M.Farid di kesempatan tersebut.

M.Farid menambahkan program kerja yang digagasnya ini tentunya, untuk kemajuan pembangunan dan kesadaran masyarakat memahami dan mentaati status hukum yang mengikat.

BACA JUGA:  Akibat Intensitas Curah Hujan Yang Begitu Tinggi Jembatan Penghubung Dua Desa Di Kembang Tanjung Ambruk

Saya berharap hubungan kita tetap sinergi dan selalu berkoordinasi didalam hal – hal informasi yang di butuhkan kawan – kawan media.

Insyaallah ke depannya akan kami buatkan Media Center, agar nantinya informasi dari kami akan selalu tersedia,semoga dalam pertemuan ini dapat menjadikan kita semua satu persaudaraan dan akan lebih dekat nantinya.” Tandas M.Farid.

Dikesempatan itu pula berbagai tanggapan dari Ketua Organisasi Profesi Pers, sangat mengapresiasi dan menyambut kehadiran Kepala – Kejari Lampung Utara Muhammad Farid Romdana.

Semoga apa yang akan menjadi gagasan ini dan terobosannya Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara,dapat terlaksana dan dapat berjalan sebagaimana mestinya, sehingga masyarakat Lampung Utara khususnya akan lebih memahami tentang hukum,baik hukum pidana maupun hukum perdata . (Red).

× Chat Redaksi