BERITA  

Turnamen Kejurkab PBSI Bupati Cup Lampung Utara Tingkat Usia Dini Dan Remaja Tahun 2023.

Caption : Photo Bersama Kegiatan Akan Berlangsung

FFI- com- Pembukaan Turnamen Kejuaraan Kabupaten PBSI Bupati Cup Lampung Utara dari Usia Dini sampai dengan jenjang remaja yang di selenggarakan di Gedung Olah Raga Sukung Batminton Haal (SBH). Selasa 04-07-2023.

Hadir dalam pembukaan Turnamen tersebut Bupati Lampung Utara yang di wakili Kepala dinas kepemudaan olah raga Imam Hanapi, Ketua Koni yang di wakili Sekretaris Koni Lampung Utara Sutri Wiyono, Ketua PBSI Bambang Hadiansah, segenap Panitia Kejurkab PBSI Bupati Cup dan segenap Para Atlit Batminton.

Imam Hanapi yang mewakili Bupati Lampung Utara menyampaikan, alhamdulilah pada hari ini dapat terselenggara nya turnamen Kejurkab PBSI Bupati Cup tahun 2023 sebagai Program PBSI Lampung Utara semoga dalam kegiatan ini Lampung Utara dapat lebih meningkatkan atlit atlit Batminton dari kota sampai ke pelosok desa yang dapat di andalkan mewakili kabupaten Lampung Utara ke tingkat Provinsi bahkan ke tingkat internasional ujar nya.

BACA JUGA:  Kapolres Lampung Utara - Kunker Perdana Di Polsek Abung Selatan - Abung Semuli

Lanjut imam, dan Pemerintah Lampung Utara sangat berterima kasih kepada Ketua PBSI Lampung Utara dan segenap panitia pelaksan Kejurkab PBSI Lampung Utara yang sudah mempersiapkan pelaksanaan ini semoga berjalan dengan sukses sampai pada pelaksanaan painel nya nanti pungkas nya.

Begitu juga Ketua PBSI Bambang Hadiansah mengucapkan syukur bahwa PBSI Lampung Utara dapat melaksanakan Kejurkap tahun 2023, dan perlu kita ketahui bahwa PBSI Lampung Utara di tahun 2021 melaksanakan Kejurkap Bupati Cup di lanjut Liga 2021 dan tahun 2022 mengikuti liga Provinsi alhamdulilah Lampung Utara mendapatkan 1 mendali Perak 3 Mendali Perunggu,

BACA JUGA:  Kabar Duka - Innalilahi wa Innailaihi Rojiun : Hernani Binti M.Nur

Dan dalam pelaksanaan Kejurkab 2023 ini semoga kabupaten Lampung Utara dapat menciptakan atlit atlit batminton yang baik dapat mewakili Kabupaten Lampung Utara kedepan sampai nya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Pelaksana Turnamen Kejurkab Bupati Cup Dede Sulaiman mnyampaikan, laporan prihal pelaksanaan kegiatan turnamen batminton pada tahun 2023 ini bahwa kegiatan ini adalah dasar dari program pengurus PBSI Kabupaten Lampung Utara yang bertujuan untuk menjaring prestasi dari tingkat usia dini dan remaja yang dapat di bawa ke tingkat provinsi mendatang ,” (Yandi).

× Chat Redaksi