BERITA  

Tinjau Lokasi Progres Pembangunan Jembatan Darurat Kabid Darlog Beberkan Komitmen BPBD

Berita : Bencana Infrastruktur Lumpuh : BPBD Selayar Tinjau Lokasi: Caption Bidang Logistik BPBF Photo

Selayar|| Komitmen penanggulangan kedaruratan disampaikan kepala bidang darurat dan logistik (Bid Carlos) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Selayar Sulawesi Selatan, Andi Bahar Arsyad, saat melakukan peninjauan lokasi pembangunan jembatan darurat di perantaraan Dusun Pinang Jaya dan Lembang Jaya, Desa Patilereng, Selasa (20/12) siang.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mewakili Pemerintah Kabupaten Selayar akan l terus berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Provinsi Sulawesi Selatan yang bertanggungjawab secara tekhnis melaksanakan pengerjaan dan pembangunan jembatan darurat.

BACA JUGA:  Overdimensi : Puluhan Armada Batu Bara Diputar Balikkan

BPBD akan tetap bertanggungjawab untuk melakukan upaya pemenuhan kekurangan kebutuhan dalam kegiatan pembangunan jembatan darurat mulai dari ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) sampai kebutuhan excavator.

Ketersediaan material pohon kelapa sendiri akan ditanggulangi aparat pemerintah desa melalui jalur koordinasi dengan pemilik lahan dan pohon kelapa, pungkas Andi Bahar Arsyad di sela sela hujan deras yang mengiringi suasana peninjauan progres pembangunan jembatan darurat oleh lima personil BPBD. (FS)

× Chat Redaksi