Setdakab Mewakili Bupati Lampung Utara Melantik Eselon III & IV

Caption:Setdakab Lampung Utara Saat Menberikan Sambutan Pada Kesempatan Pelantikan Mewakili Bupati Lampung Utara (Sumber : Nopi Yandi ).

Lampung Utara || Dalam meningkatkan kinerja tatanan yang efektif pada bidang ke Pemerintahan Sekretaris Daerah Lampung Utara Drs Lekok M.M,mewakili Bupati Lampung Utara Haji Budi Utomo S.E.M.M.

Melantik 56 Pejabat dari (Eselon III) dan (Eselon IV) di Aula Tapis Berseri Lampung Utara,pada hari,Kamis,21/4/2022.

Pada kesempatan pelantikan di sampaikan Setdakab atas sambutan Bupati Lampung Utara, bahwasanya pelantikan ini adalah hal yang terbiasa di dalam tatanan struktur organisasi Pemerintah dalam menciptakan tatanan yang efisien dan efektif.

Maka di perlukan penempatan aparatur Pemerintah yang di sesuaikan dengan kebutuhan struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat berkerja secara lebih maksimal lagi.

Apalagi pada saat ini ,mulai memasuki babak baru di mana Pemerintah sedang berkonsentrasi pada Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN),setelah usai penanganan pandemi covid’19 yang perlu di nilai dan menunjukkan hasil yang terbaik.” Ucap Setda dalam sambutanya.

BACA JUGA:  Setdakab Mewakili Bupati Lampung Utara Menghadiri Wisudawan/Ti Di UMKO Kotabumi

Lanjut Setda pada sambutanya bahwa di Kabupaten Lampung Utara ini sangatlah membutuhkan Aparatur Pemerintah yang mampu bekerja keras, mampu menjawab semua dinamika , perkembangan zaman dan tantangan, yang harus terus siap bergerak menuju visi dan misi dalam rangka mewujudkan Kabupaten Lampung Utara sebagai Kabupaten yang aman, agamis maju dan sejahtera.

Maka dari itu pada hari ini kita laksanakan Pelantikan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas pada ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, dalam rangka untuk mengisi lini di dalam struktural di organisasi pemerintahan,sehingga dapat sejalan pada roda pemerintahan khususnya roda perputaran perekonomian agar lebih baik dan se optimal mungkin.

Masih dalam kesempatan yang sama Setda mengingatkan bahwa pada fungsi jabatan yang di emban , merupakan amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus di jaga dan di laksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,karena itu pula harus di imbangi dengan prestasi,kejujuran serta keikhlasan dalam bekerja.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Lampung Utara Hadiri Kegiatan IKAPA & IKS Gelar Bakti Sosial

Oleh sebab itu bagi pejabat yang di lantik pada hari ini tunjukkan kemampuan bahwa saudara memang layak dan mampu untuk mengemban amanah ini dengan sebaik – baiknya , mampu meningkatkan kinerja yang lebih optimal dan di perlukan pula ada rasa memiliki loyalitas serta integritas yang tinggi.

Saudara-saudara harus mampu berlari cepat dan mampu membangun spirit serta menciptakan ide-ide dan berinovasi, lalu yang sangat lebih penting lagi,harus dapat lebih cermat dalam menangkap peluang dan harus berani keluar menjemput bola, memperluas jaringan sinergitas pada lintas sektoral.” Pinta Setda.

Setdakab pula menambahkan bagi pejabat yang di lantik segeralah belajar pada tugas pokok dan fungsinya masing-masing dan selanjutnya mengikuti apa yang tertuang di dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku.

BACA JUGA:  Bertajuk Jiwaku Penolong : HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022

Mari kita selalu tingkatkan kinerja kita dan mendukung dan melaksanakan berbagai program pembangunan, baik program pembangunan Pemerintah Pusat, maupun Pemerintah Provinsi,terlebih lagi semua program pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara,” tutupnya ( By Order).

× Chat Redaksi