BERITA  

Setalah Banyak Memakan Korban Laka Lantas ” Lubang Bekas Patching Bergegas ” Di Tambal

Berita Kontruksi Preservasi Jalan dan Jembatan Ruas Terabanggi Besar Terkesan Asal Jadi Memakan Banyak Korban

Lampung Utara||Proyek tambal sulam ruas terabanggi besar bukit kemuning bergegas lubang-lubang di tambal,saat ini sedang di kerjakan.STA Candimas Lampung Utara.(1/12/2022)

Meskipun kini mulai , di kerjakan kembali oleh pihak Direktorat Jenderal Kementerian Bina Marga PUPR – BPJN Wilayah II Prop. Lampung PPK-2.5.Bukannya mendapatkan apresiasi baik dari publik/masyarakat.

Pasalnya banyak masyarakat selaku dari pengguna jalan,yang mengeluhkan akibat dampak pekerjaan tersebut , tidak kunjung selesai dan sangat terkesan asal jadi.

BACA JUGA:  Asisten II Mewakili Bupati - Menyerahkan Alat - Alat Pertanian Kepada Penerima Manfaat

Kemudian di pelaksanaan pekerjaan itupun tampa ada pengawasan dari PUPR – BPJN PPK 2.5. Patut sajalah pekerjaan tersebut terindikasi tidak sesuai standar spesifikasi teknis pekerjaaan,sebut masyarakat sekitar pekerjaan.

Lebih parahnya akibat dari pekerjaan yang, tidak kunjung selesai, telah menimbulkan banyak korban kecelakaan , bahkan korban jiwa.

Yang di akibatkan menghindari atau masuk lubang,bekas patching yang di tinggalkan begitu saja oleh pihak pekerja.

BACA JUGA:  Tiga Orang Guru Pingsan - Dilabrak Oknum Kepala UPTD SDN 4 Bukit Kemuning

“Tampa ada tanda-tanda peringatan untuk pengamanan pengguna jalan lalu lintas.

Diketahui pekerjaan Preservasi Jalan dan Jembatan di Ruas Terabanggi Besar Bukit Kemuning. Pemenang Tender CV Abiyan Nata Karya (ANK) HPS Rp14.237.689.000. 00.Tawaran Terkoreksi : Rp.12.450.793. 273.13. Kontraktor Pelaksana Manggung Pola Karya (MPR).(Tim Investigasi Khusus /Red)

× Chat Redaksi