HUKRIM  

Seorang Tewas Ditembak : Karena Kambing : Kapolres Lampung Utara Langsung Ke – TKP

Berita Hukum Keriminal : Pencuri Kambing Tembak Korban Pemiliknya : Caption " Photo Kapolres Lampung Utara Dilokasi Kejadian

Lampung Utara|| Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail di dampingi Demy Abtriyadi Kapolsek Abung Semuli dan Kasat Intelkam Suhaili,Camat Nujum Masya dan jajaran Sat Reskrim Polres Lampung Utara.

Menyambangi kediaman rumah duka,Ilham Maulana (24).Korban yang tewas di tembak kawanan pencuri.Seusai beraksi mencuri 3 (tiga) ekor kambing milik korban .” Warga masyarakat dusun Suka Jadi – Desa – Suka Maju Kecamatan Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara.

Menurut Kapolres AKBP Kurniawan Ismail, atas kejadian naas tersebut , berdasarkan dari keterangan saksi-saksi dan orang tua korban,para pelaku dipergoki orang tuanya korban.

BACA JUGA:  Asisten I " Mewakili Bupati Lampung Utara : Menerima Penyerahan Hibah Tanah 40.H Dari Keluarga Hi.Paisol Djausal

Lalu saat itu orang tuanya korban menjerit meminta tolong, kemudian korban lansung keluar mengejar pelaku,yang mengunakan kendaraan (mobil).

Selanjutnya korban mengejar setelah dekat dengan kendaraan di maksud, pada saat itu lah terduga pelaku pencuri,melakukan aksi dan penembakan dengan korban.

Kejadian di perkirakan sekitar pukul 04.00 WIB,korban sempat dibawa kerumah sakit, namun sayangnya nyawa korban tidak lagi dapat tertolong,” ungkap Kapolres,20/1/23.

BACA JUGA:  Polda Lampung Telah Menyelamatkan 100.300 Orang ,Dari Peredaran Narkotika

Lebih lanjut Kapolres mengatakan meminta warga masyarakat , untuk kembali menjaga situasi Kamtibmas,pasca pandemi covid’19 kerawanan curat curas curanmor (3C) agak meningkat ,maka dari itu masyarakat harus berhati – hati,” imbuh Kapolres.

Kemudian Kapolres menambahkan saat ini jajaran Kepolisian di Wilayah Hukum Polres Lampung Utara ,akan menyelidiki dan akan segera memburu kawanan terduga pelaku pencurian dengan kekerasan .” Yang telah menewaskan satu orang korban di wilayah hukumnya ,”tandas Kapolres (Red).

× Chat Redaksi