SOSBUD  

Sembelih 15 Hewan Kurban Panitia Kurban Masjid Nurul Huda – Keluruhan Tanjung Kecamatan Kumpeh Muara Jambi

Caption : Photo Rencana Kegiatan Berlangsung Sumber (SI)

Muaro Jambi – Panitia kurban Masjid Nurul Huda Kel Tanjung Kec Kumpeh Kab Muaro Jambi di lingkungan 3 (tiga) menyembelih 15 (lima belas) hewan kurban antaranya 5 sapi dan 10 kambing di dalam rangka rayakan
hari raya idul adha 1445 hijriah, Senin 17 Juni 2024.

Menurut Ketua Masjid Nurul Huda selaku Ketua Panitia Kurban Yusuf Akhmad, SP.d., MP.d.,Kons mengatakan 15 hewan kurban tersebut berasal dari hamba allah yang di serahkan dengan panitia kurban, bertujuan untuk di sembelih lalu di bagikan kepada warga setempat khususnya terhadap parkir miskin, anak yatim piatu dan kaum duafa.

BACA JUGA:  Menyambangi Rumah Warga Selaku Ahli Musibah Kades Ulak Rengas

“Dengan harapan hamba allah yang telah memberikan hewan kurban kepada kita ini semoga momentum perayaan hari raya idul adha 1445 hijriah, dapat sama – sama kita rasakan kebahagian dan kegembiraannya.

“Kita doakan, bagi hamba allah yang telah memberikan hewan kurban semoga dapat di berikan berokah dari allah SWT amin ya rabbal alamin dan pula kita doakan semoga saudara – saudara kita yang saat ini sedang menunaikan ibadah haji dapat selalu di beri kesehatan dan dapat kembali ke kampung halaman di dalam keadaan sehat wal afiat dan semoga dapat menjadi haji dan hajah yang mabrur “Amin Ya Rabbal Alamin” ucap Yusuf Akhmad.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Utara - Melaksanakan - Sholat Idul Adha 1444.H Dihalaman Kantor Pemda Setempat

Pada kesempatan yang sama Imam Masjid Nurul Huda, Anuar Sadad , SPd, tambahkan untuk pemotongan hewan kurban, akan kita fokuskan pada hari ini seusai shalat Id dan hewan kurban yang telah di terima panitia semuanya dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah pula hewan kurban banyak seperti tahun-tahun sebelumnya. Semoga menjadi keberkahan bagi masyarakat yang sudah ikut berkurban, barakallah, semoga bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi ladang amal ibadah” Amin-Amin Ya Rabbal Alamin”. (SI)

× Chat Redaksi