Sekdakab Lampung Utara – Lepas Keberangkatan Calon Haji 1445 H Gelombang Ke – 2

Caption : Photo Sekdakab Saat Pelepasan Jamaah Calon Haji 1445 H - 2024

Lampung Utara – Sekdakab Lampung Utara Drs Lekok,M.M melepaskan keberangkatan calon jamaah haji 1445 H pada gelombang ke 2 (dua) berlangsung di halaman Stadion Sukung Kelapa 7 Kotabumi Selatan, sekira pukul 05.00 WIB, 3 Juni 2024.

Dikesempatan tersebut Lekok berharap di hadapan rombongan ratusan calon jemaah haji pada pagi hari ini mengatakan, semoga calon jemaah haji yang akan kita lepaskan dapat selalu diberikan kelancaran kekuatan serta kesehatan jasmani dan rohani selama pelaksanaan ibadah haji berlangsung.

Lekok juga menitipkan pesan kepada calon jamaah haji untuk mengikuti aturan-aturan ataupun rukun haji yang sudah ditetapkan , sehingga pada pelaksanaan ibadah haji nya dapat berjalan dengan lancar dan baik,” ujar Lekok.

BACA JUGA:  Asisten I " Mewakili Bupati Lampung Utara : Menerima Penyerahan Hibah Tanah 40.H Dari Keluarga Hi.Paisol Djausal

Dikesempatan yang sama, Totong Kepala Kantor Kementerian Agama ( Kemenag ) Kabupaten Lampung Utara mengucapkan banyak terima kasih dengan semua pihak, yang telah ikut serta mengantarkan calon jemaah haji yang akan kita berangkatkan pada pagi hari ini.

Insyaallah jamaah calon haji yang akan kita berangkatkan pada hari ini akan senantiasa mendapatan kemudahan kelancaran serta kesehatan menjalankan seluruh rangkaian ibadah hajinya, baik itu rukun hajinya, wajib hajinya, dan sunnah-sunnah yang lainnya ,” ujar Totong.

Kepala Kantor Kemenag Lampung Utara Totong menambahkan, bahwa jemaah haji Lampung Utara yang di berangkatkan hari ini merupakan gelombang ke 2 (dua) yang tergabung dalam JKG 51 bersama dengan Jamaah Calon Haji Mesuji, Lampung Utara dan Bandar Lampung.

BACA JUGA:  Pemerintah Kabupaten Lampung Utara Gelar Rapat Koordinasi TPID.

Sementara jumlah jemaah 137 orang yang terdiri dari jemaah jumlah jemaah laki-laki 61 orang, jumlah jemaah perempuan 73 orang dengan pembimbing Ibadah 1 orang dan petugas TPHD 1 orang, total 137 orang jemaah.

Semoga seluruh jemaah haji asal Lampung Utara khususnya dan jemaah haji Indonesia umumnya dalam kondisi sehat dapat selalu diberi kemudahan dan kelancaran di dalam menjalankan ibadah dan rukun haji.

“Kita doakan semoga seluruh peserta calon haji selamat dan dapat kembali ke tempat asal ke Kabupaten Lampung Utara dengan menyandang gelar haji mabrur / mabruroh. Tutup Totong. (Kominfo/ADV)

× Chat Redaksi