DAERAH  

Rudi Fadli Tak Dapat Menolak SK DPP APDESI

Lampung Utara||Tolak untuk tidak masuk dalam bursa pencalonan Plt Ketua DPC APDESI Lampung Utara Rudi Fadli Kepala Desa Kali Bening Raya Kecamatan Abung Selatan.

Namun Rudi Fadli tidak dapat mengkilah dengan berbagai alasan apapun tetap di prioritaskan “11 perwakilan DPK APDESI ” Kecamatan agar masuk dalam pencalonan Plt Ketua DPC APDESI Lampung Utara.

Penolakan Rudi Fadli agar tidak masuk di bursa pencalonan di ungkapkannya pada saat kegiatan rapat koordinasi pemilihan dan pengusulan Plt Ketua DPC APDESI Lampung Utara,beberapa waktu hari lalu

BACA JUGA:  Rembuk Stunting Desa Tanjung Imam Kecamatan Blambangan Pagar

Dari berbagai alasan di nyatakan , di ungkapkan oleh Rudi Fadli bahwa dirinya tidak siap , untuk mengembang tugas ringan tapi berat ini ,” kata Rudi pada rakor.

Sehingga dalam situasi rakor APDESI pada saat itu di simpulkan,untuk mengusulkan masing – masing nama perwakilan DPK APDESI dari Kecamatan.

Pada akhirnya terdapat lima nama yang di usulkan ke DPP APDESI dan di putuskan siapa yang di beri mandat untuk menjabat Plt Ketua DPC APDESI Lampung Utara.

Seiring waktu dari ke lima nama tersebut tersiar kabar yang di terima redaksi media ini.

BACA JUGA:  APIP Monitoring Dan Evaluasi DD/ADD Tahun Anggaran 2022 Di Desa Gunung Betuah

Rudi Fadli tidak boleh tidak,mau tidak mau, telah mendapatkan SK Plt Ketua APDESI Lampung Utara dari DPP APDESI.

Saat di hubungi Rudi Fadli pada hari Selasa 7 Juni 2022 “Ia” membenarkan informasi tersebut.

Mungkin memang ini sudah takdir Allah dan satu garis tangan ,saya akan jalankan tugas dan tanggung jawab ini sebagai Plt Ketua DPC APDESI Lampung Utara ,” kata Rudi.

Adapun kebijakan dan semua keputusan yang akan di ambil tentunya tidak lepas dari azaz musyawarah dan mufakat secara bersama, agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan ,” tandas Rudi. (Red)

BACA JUGA:  Rembuk Stunting Pemdes Blambangan Cegah Gizi Buruk
× Chat Redaksi