Resmi : Ardian Saputra ” Diusung Partai Demokrat – Menjadi Cabup Lampung Utara 2024-2029

Caption : Photo Acara Halal Bihalal - Komitmen DPC Partai Demokrat Mengusung Ardian Saputra Pada Pilkada 2024 Mendatang Sumber ( Media )

Lampung Utara – Meningkatkan sinergitas dan komitmen serta memperkuat jalinan tali silaturahmi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lampung Utara.

“Melaksanakan acara halal bihalal bersama kader Partai Demokrat dan 23 PAC Partai Demokrat, kegiatan terlaksana di halaman Kantor DPC Partai Demokrat hari Selasa 18 Juni 2024.

Hadir dalam kegiatan halal bihalal tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara Wansori,SH., dan seluruh jajaran struktural DPC Demokrat Lampung Utara

Ketua DPD Partai Demokrat Prov Lampung Dr. H. Edi Irawan Arief di wakili oleh H. Yozi Rizal selaku Bendahara Umum DPD Partai Demokrat Prov Lampung, H. Ardian Saputra kandidat calon Bupati Lampung Utara.

BACA JUGA:  Konfercab Muslimat NU Lampung Utara"Janggal & Menuai " Kontroversi 13 PAC Menolak

“Segenap kader Partai Demokrat dan tamu undangan, acara halal bihalal DPC Partai Demokrat berjalan tertib, lancar dan penuh keceriaan.

Acara halal bihalal tersebut pula ada yang tidak kalah pentingnya pada acara tersebut yaitu” DPC Partai Demokrat Lampung Utara menyatakan ketegasan sikap berkomitmen mengusung dan siap untuk memenangkan” H. Ardian Saputra, SH., Pada Pilkada yang akan mendatang menjadi Bupati Lampung Utara 2024 – 2029.

Selanjutnya di acara halal bihalal tersebut pula DPC Partai Demokrat Lampung Utara membagikan daging hewan kurban, atas pemberian H. Ardian Saputra kepada DPC Partai Demokrat, agar di bagikan dengan seluruh kader Demokrat dan PAC Demokrat di 23 Kecamatan se Kab Lampung Utara.

BACA JUGA:  Sambut Milad Ke 22 Partai Demokrat - DPC Lampung Utara - Buka Lomba Dan Mancing Gratis - Sediakan Dopreze

Didalam kesempatan tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara Wansori, mengatakan bahwa penugasan SK sudah terbit di pastikan Ardian Saputra, di usung oleh Partai Demokrat menjadi calon Bupati Lampung Utara pada Pilkada serentak yang akan mendatang,” kata Wansori.

Dikesempatan yang sama dan dengan kata senada Yozi Rizal mengatakan tidak boleh tidak siap tidak siap DPC Partai Demokrat Lampung Utara harus siap memenangkan Ardian Saputra menjadi Bupati Lampung Utara,” tambahnya.

Pada kesempatan terakhir Ardian Saputra menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan Partai Demokrat, semoga apa kita harapkan dapat terwujud, demi untuk kemajuan Kabupaten Lampung yang dapat lebih baik lagi ,” ucap Ardian.

Dalam kesempatan itu juga Ardian Saputra menambahkan, koalisi Demokrat dan PKS sudah mencapai 20 % namun dirinya tetap akan berkoordinasi bersama partai politik lainnya, agar niat tulus ini dapat berjalan sebagaimana mestinya,” tutup Ardian , (Red)

× Chat Redaksi