BERITA  

Perangkat Desa/Aparat Desa & Masyarakat Desa Kedaton Seperti Anak Ayam Di Tinggal Induk Nya.

Caption: Kantor Desa Kedaton Kecamatan Abung Tengah Kabupaten Lampung Utara

Lampung Utara||Desa Kedaton Kecamatan Abung Tengah Kabupaten Lampung Utara seperti tidak mempunyai pemimpin seperti yang di pantau Tim Media ini terlihat perangkat desa dan masyarakat nya seperti anak ayam di tinggal induknya. 27-05-2023.

Salah satu RT Desa Kedaton yang di jumpai media ini saat di tanya keberadaan kepala desa nya menyampaikan, kami ini seperti anak ayam yang di tinggal pergi induknya karna beberapa Minggu lalu Sekretaris Desa kami meninggal dunia, sementara kepala desa kami jarang berada di desa karna istri kepala desa berada di Menggala bahkan Handphone nya pun tidak bisa di hubungi atau tidak aktif ,” ujarnya.

BACA JUGA:  K.UPTD SDN Kamplas Tepis Kelalaian Menjaga Murid : Kades Srijaya Angkat Bicara

Lanjut RT tersebut, kami ini terhitung sudah 5 bulan ini entah apa cerita nya tunjangan kami selaku RT dan belum ada Khabar beritanya untuk hal tersebut apa sudah di realisasikan Pemerintah Daerah atau belum ,kami tidak ada informasi hal itu, keluh RT setempat.

Begitu juga salah satu dari warga desa Kedaton yang tidak ingin di sebutkan nama nya, menyampaikan kami ini bingung pak kalau kami ada keperluan dengan kepala desa sebab kepala desa nya dalam satu bulan itu paling hanya seminggu saja dia ada di desa jadi entah kemana kami harus mengadu kalau seperti ini ,” ucapnya dengan rasa haru.

BACA JUGA:  Terindikasi Lalai Pemenang Tender Proyek PPK.2.5 Telah Memakan Korban

Menyikapi keluhan RT dan masyarakat Tim mencoba untuk mengkonfirmasi kepada Kaur Keuangan desa kedaton namun sangat di sayangkan Kaur Keuangan tidak ada di tempatnya,menurut suami kaur keuangan bahwa ibu Kaur Keuangan sedang berada di Bandar Lampung.

Sangat di sayangkan sampai berita ini di terbitkan Kepala Desa Kedaton belum dapat di konfirmasi,” (Nopi/Red)

× Chat Redaksi