Pemkab Lampung Utara Menghadiri Acara Festival Penutupan PRL 2024

Caption : Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

Bandar Lampung — Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) Kabupaten Lampung Utara dan segenap mitra kerja Pemkab setempat,
seperti perbankan, UMKM terlihat mengisi 16 stan, dianjungan Kabupaten Lampung Utara menghadiri penutupan acara Festival Pekan Raya Lampung (PRL) di PKOR Way Halim Bandar Lampung, Senin 10/6/2024.

OPD, Kabupaten Lampung Utara tak hanya sekedar hadir tetapi memamerkan tentang pelayanan dianjungan Kabupaten Lampung Utara dengan riasan dekorasi yang menarik pengunjung, tampilan beda memberi warna tersendiri dan menyediakan layanan BUMD serta terdapat juga berbagai hasil kerajinan UMKM.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Lampung Utara Hadiri Kegiatan IKAPA & IKS Gelar Bakti Sosial

Penjabat (Pj) Bupati Lampung Utara Drs. Aswarodi,M.M., dan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Lekok, M.M., beserta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Lampung Utara turut menghadiri acara penutupan Festival PRL dan melihat secara langsung dari masing- masing stan yang ada di anjungan Kabupaten Lampung Utara.

Pameran Pekan Raya Lampung 2024 yang ditutup langsung oleh Gubernur Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi, stan Lampung Utara nampak terlihat dikunjungi Sekda Provinsi Lampung.

Di dalam kesempatan tersebut , Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan bahwa penyelenggaraan penutupan PRL 2024 secara resmi ditutup. Semoga pada tahun mendatang akan meriah dan dapat berjumpa kembali pada acara yang sama dan lain kesempatan.

BACA JUGA:  Desa Sidokayo Masuk 7 Besar Lomba Desa Mewakili 8 Desa Kecamatan Abung Tinggi

Kembali Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengingatkan, bahwasanya kegiatan yang digelar tersebut merupakan satu rangkaian dengan kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung yang ke-60 Tahun.

Kegiatan PRL 2024 ini merupakan wujud terlaksananya penyebarluasan informasi serta komunikasi dari berbagai pencapaian program serta potensinya perkembangan dan kemajuan pembangunan dari masing – masing Kabupaten dan Kota di Provinsi Lampung. (Diskominfo/ADV).

× Chat Redaksi