BERITA  

Pemdes Penagan Ratu Merealisasikan BLT Tahap Akhir 2023

Caption: Photo Saat Pembagian BLT Di Aula Kantor Desa Penagan Ratu

Lampung Utara-Pemerintah Desa Penagan Ratu Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara. Melaksanakan realisasi Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) kepada 55 (lima puluh lima) selaku Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Nilai bantuan sebesar Rp 900,- ( sembilan ratus ribu rupiah) / KPM di dalam rentang waktu selama 3 ( tiga ) bulan atau tahap III Oktober, November, Desember 2023.

Pembagian BLT tersebut terlaksana di aula Kantor Desa Penagan Ratu, yang di hadiri Sekcam Abung Timur, Kepala Desa Taufik Pendamping Desa,Perangkat Desa , Kadus dan RT bersama 55 KPM Desa setempat,
Senin 12 Desember 2023.

BACA JUGA:  Oknum Kejaksaan Negeri Lampung Utara Insial "CR" Diduga Menderita Ganguan Kecemasan

Dikesempatan tersebut di sampaikan oleh Taufik Kepala Desa Penagan Ratu dengan 55 KPM sebagai penerima manfaat agar uang di maksud dapat di pergunakan untuk kepentingan pokok rumah tangga.

“Jangan di pergunakan untuk kepentingan lain yang bersifat tidak benar, tujuan dari bantuan ini, untuk meringankan beban ekonomi kita yang terdampak bencana Covid 19 tahun 2020 lalu.

BACA JUGA:  Menjejali Itana Beach Latondu Kawasan ODTW Baru Kepulauan Selayar, Sulsel

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban ekonomi warga saya , yang sedianya terdampak ekonomi pasca bencana covid19 3 ( tiga ) tahun yang lalu , tukas Taufik. (Yandi).

× Chat Redaksi