DAERAH  

Pemdes Muara Dua ” Giat Percepatan Vaksinasi ” Gelar Sembako Murah

Lampung Utara ||Antusias ratusan warga Desa Muara Dua Kecamatan Abung Tinggi Kabupaten Lampung Utara,untuk mengikuti vaksinasi di aula Kantor Desa setempat pada hari, Sabtu,16/4/2022.

Dalam pelaksanaan vaksinasi oleh Petugas UPTD Puskesmas Abung Tinggi bersama Pemerintah Desa Muara Dua menyediakan dosis vaksin tidak terbatas.

Adapun pemberian vaksin pada warga dari level 1, 2 dan 3 dengan menyediakan jenis Vaksin Astra Zhaneca.

Pada kegiatan percepatan vaksinasi yang di hadiri langsung oleh Kepala Desa Muara Dua El Zamzami ,Babinkamtibmas,segenap Aperatur Desa,UPTD Puskesmas Abung Tinggi.

BACA JUGA:  Pemdes Sukamaju Giat Trayel Dana Desa & PKTDes Sumber DD T.A 2022

Zamzami menyampaikan rasa terimakasih pada seluruh warga Desa Muara Dua , atas keinginan dan sangat berantusias untuk mengikuti vaksin,” katanya.

Kemudian Zamzami,mengucapkan rasa terimakasih pada Ibu Camat Abung Tinggi, yang mendukung terlaksana percepatan vaksinasi di Desa Muara Dua.

Adapun dukungan Ibu Camat pada kegiatan ini,dengan cara menjual sembako di bawah harga standar,bagi warga yang mengikuti vaksin.

Setelah warga di vaksin di beri sembako antaranya,Gula,Sagu dan Minyak Goreng, dengan tebusan di bawah harga pasar,” tukasnya

BACA JUGA:  Sukses Melaksanakan RKPdes & APBDes Pemdes Bumiraya

Ditempat yang tidak terpisah, Halimah Ibu Rumah Tangga mengatakan kami sangat berterima kasih kepada Kepala Desa,atas kegiatan vaksinasi untuk warga Desa kami, ” Katanya.

Halimah juga mengucapkan terimakasih atas adanya sembako murah ini, tentunya sangat bermanfaat untuk kami,apa lagi pada saat ini warga sedang dalam suasana krisis ekonomi akibat virus covid’19.

Harapan saya mewakili warga Muara Dua semoga saja situasi pandemi covid’19 ini cepat segera berakhir,”tukasnya.(Yandi).

BACA JUGA:  Asisten 1 & Camat Sungkai Jaya Sidak Desa Suka Jaya
× Chat Redaksi