oleh

Pemdes Labuhan Ratu IV Giat Musrenbangdes.

-DAERAH-2.555 views

Caption : MUSRENBANGDES LABUHAN RATU IV PRIORITAS PEMBERDAYAAN DAN SARANA PRASARANA

FFI”Lampung Timur||Pemerintah Desa Labuhan Ratu IV Kecamatan Labuhan Kabupaten Lampung Timur.Melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa.

Musrenbangdes merupakan tolak ukur untuk menyusun Rencana Kerja pemerintah Desa RKPDes dan memuat menampung semua usulan masyarakat program pembangunan di tahun 2022.Acara kegiatan bertempatkan di aula Desa Labuhan Ratu IV,”Kamis,7/10/2021.

Di hadiri oleh forpimcam labuhan ratu di antaranya Camat,UPTD Kesehatan,Polsek UPTD Pendidikan,BPD,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,serta perangkat desa Labuhan Ratu IV.

Baca juga -->  Tepat Waktu & Sasaran Kades Srijaya Manfaatkan DD Tahun 2022

Selanjutnya dalam sambutan Kepala Desa Labuhan Ratu IV”Rizal Sugianto yang menyampaikan,kepada masyarakat Desa Labuhan Ratu IV agar bisa mendukung dan membantu saya untuk membangun desa ini agar desa kita lebih maju dalam segala aspek.

“Masih menurut Rizal Sugianto musyawarah rencana pembangunan desa menghasilkan beberapa poin,untuk prioritas sesuai apa yang menjadi harapan masyarakat yaitu pemberdayaan,sarana prasarana dan pendidikan anak usia dini”tegas Rizal sugianto

Baca juga -->  Giat Vaksin Pemdes Ogan Jaya Sungkai Utara Sediakan 500 Dosis

Sementara Camat Labuhan ratu Jefri Irwansyah dalam sambutannya mengatakan “Pendidikan sangat penting untuk semua masyarakat,jangan pernah merasa umur telah tua untuk menambah ilmu “ucap pak Jefri Irwansyah..

Jefri juga memperkenalkan diri sebagai Camat baru di Labuhan Ratu, meminta bantuan doa serta dukungan masyarakat untuk menyukseskan program pemerintahan Kecamatan serta program Desa Labuhan Ratu IV itu dengan sendirinya,”tutup Jefri Irwansyah

Baca juga -->  Bupati Lampung Utara Menghadiri Pengukuhan PWRI & Kerta Masa Bakti 2021-2026.

Senada apa yang di sampaikan Sriyono Kepala UPTD pendidikan Labuhan Ratu, bahwa untuk saat ini pelaksanaan (KBM) Kegiatan Belajar Mengajar masih terbatas.

Sesuai instruksi pemerintah dan gugus tugas covid 19,tolong anak didik bisa di pantau kegiatan belajarnya saat di rumah,”tandas dia..(Erwin/Sofyan)

News Feed