BERITA  

Pembebasan ” AIM ” Kelak Ingin Menjadi Pelopor – Pemberantasan Korupsi

Berita: Pembebasan Eks Bupati Lampung Utara "Caption Masa Kejayaan AIM

Fajar Fokus Informasi || Setiap manusia itu dipastikan tidak akan luput dari kesalahan dan kekhilafan. Ketika manusia menyadari beberapa kesalahannya , tentu merupakan hidayah tersendiri baginya dan dapat untuk menjadi barometer,agar orang lain itu tidak melakukan perbuatan yang serupa.

Dikutip dari sumber KIRKA – Agung Ilmu Mangkunegara mantan Bupati Lampung Utara periode 2013-2018 yang terjerat OTT KPK.Kini telah menghirup udara segar dan ingin jadi pelopor pemberantasan korupsi dalam sebuah janji usai dirinya menerima Pembebasan Bersyarat.

BACA JUGA:  Jembatan Darurat Segera Dibangun di Perbatasan Patilereng Kampung Jammeng

Menurut Sopian Sitepu dari kuasa hukum Mantan Bupati Kabupaten Lampung Utara tersebut menuturkan, bahwa kliennya itu berkeinginan memperbaiki diri setelah usai mendapat remisi khusus pada pembebasan bersyarat, kleinnya,Senin 23 Januari 2023.

Lebih lanjut Sopian Sitepu mengatakan dari tatib pembebasannya AIM tak hanya untuk melakukan mawas diri di dalam menjalani bebas bersyaratnya. AIM pun kelak akan menjadi seorang pelopor pemberantasan Korupsi.

BACA JUGA:  SPMI Ikut Pendataan Serikat Pekerja/Serikat Buruh Disnakertrans DIY

Kemudian ke depan adalah sampai setahun ini beliau masih mendapatkan pembinaan dan wajib lapor secara berkala.” Tentunya Bapak Agung memperbaiki diri agar bisa menjadi pelopor di dalam pemberantasan Korupsi,” ujar Sopian Sitepu.

Pria muda ini , yang pernah menjadi kader Partai Nasdem tersebut ,dikatakannya ,saat ini sedang tak bergairah , untuk kembali ke dunia politik ,yang membesarkan namanya.

AIM juga disebutkannya tak ingin menaruh perhatian di kontestasi Pemilihan Umum pada 2024 mendatang. ” AIM berkeinginan untuk fokus menikmati kebebasannya kali ini bersama keluarga besar,” tandasnya.(*/Red)

× Chat Redaksi