Pegi Setiawan Profesi Kuli Bangunan Mencari Keadilan

Caption : Photo Pegi Setiawan Kuli Bangunan Di Giring Petugas- Sumber Net

JAWA BARAT — Pasca penangkapan Pegi Setiawan pada kasus Vina Cirebon cukup menyita perhatian publik dan bermunculan fakta-fakta baru di sertai dengan kesaksian baru yang tidak sesuai pada kejadian yang sebenar- benarnya di peristiwa 2016 silam.

Dalam penulusuran media yang bersumber dari sosial media di sampaikan Netizen baik merupakan fakta dan data maupun opini kejadian kasus pembunuhan Vina dan Eky” akan berdampak serta mempertaruhkan reputasi Kepolisian Republik Indonesia.

“Apabila penyidik Kepolisian daerah (Polda) Jawa Barat akan tetap melanjutkan berkas perkara, yang tidak di dasari dengan alat bukti yang cukup kuat, terjadinya perbuatan tindak pidana yang sangkakan terhadap ” Pegi Setiawan ” kuli bangunan, di peristiwa pembunuhan Vina dan Eky ,” ujar Wargnet.

BACA JUGA:  Pasien RS Jantung Harapan Kita " Warga Asal Lampung Utara "Tidur Di Atas Sehelai Ambal"Di Teras Masjid

Seperti di ungkapkan mantan Kabareskrim Polri Susno Duadji di kutip dari wawancara Susno Duadji pada TV Swasta, hari Kamis 13 Juni 2024.

“Susno Duadji meyakini penangkapan Pegi Setiawan bukan pelaku yang sebenarnya di dalam kasus Vina Cirebon.

Susno Duadji membeberkan penangkapan Pegi Setiawan, tidak di dasari uji forensik dan tidak mencukupi alat bukti pendukung lainnya, dari alat bukti tersebut yang telah di jadikan dasar.

Menurut Susno Duadji tidak mengarahkan terjadinya tindak pidana pembunuhan Vina dan Eky yang di sebabkan oleh perbuatan Pegi Setiawan.

BACA JUGA:  Gubernur Sumsel:Resmikan Monpera & Silaturahmi Di Tanjung Sakti

Kemudian Susno Duadji pula membeberkan keterangan dua saksi yang telah di jadikan dasar sehingga terjadi penangkapan Pegi Setiawan, tidak dapat di percayai sangat di ragukan, kalau saya kata Susno Duadji apa yang di sampaikan dua saksi tersebut jelas bohong ” jelas bohong itu “? ungkap Susno Duadji.

Coba kita pikir lanjut Susno Duadji dalam jarak kita pandang 100 meter dan suasana gelap Kok bisa saksi Aep memastikan Pegi Setiawan berada di tempat,” tandas Susno Duadji.

BACA JUGA:  Kapolres Mesuji Memimpin Audiensi Terkait Sengketa Lahan PT SIP

Situasi hingga terkini sampai berita ini di terbitkan Pegi Setiawan sedang mencari Keadilan.

Jutaan wargnet dan masyarakat Indonesia meminta Polda Jabar segera membebaskan Pegi Setiawan dari semua tuduhan atas peristiwa Vina Cirebon, (*/Red).

× Chat Redaksi