BERITA  

Pasca Viral Video Oknum Guru & Oknum Sekcam Di Hotel – Kepala UPTD SMPN I Merasa Risih

Caption : Photo Kedua Oknum Di Duga Pasangan Selingkuh Keluar Dari Dalam Hotel Sumber Media

Lampung Utara || Menindaklanjuti viralnya video yang beredar , seorang oknum guru di Sekolah Menengah Pertama SMPN I Sungkai Utara Kabupaten Lampung Utara.

Tertangkap tangan oleh pihak keluarga dan media, pada saat keluar dari dalam hotel di Bandar Lampung dan akan menaiki mobil No Pol BE 1427 JG bersama seorang lelaki inisial IB ,oknum ASN yang patut di duga “” Pasangan Selingkuh “” (12/2021).

Kepala UPTD SMPN I (satu) Sungkai Utara Leonardo sangat geram risih dan gak mood atas kejadian ini, katanya pada hari Jum’at, (8/12/2023).

Menurut Leonada menjelaskan, pasca dari kejadian oknum guru berinisial DM saat di konfirmasi mengatakan, persoalan ini telah di tangani pihak – pihak berwenang , yakni Dinas Pendidikan dan Inspektorat ,” ungkap Leonada.

BACA JUGA:  SPMI Berafiliasi dengan KSPSI Jumhur Hidayat

Dikesempatan itu pula Leona, menjelaskan sebelum beredarnya video dan berita , saya memang mencari tahu atas keberadaan DM pada saat itu.

Karena pada hari Senin 14 Desember 2023 DM tidak masuk kerja. Sebagaimana tugas seorang dewan guru semestinya harus ada pada hari Senin itu.

“Sebabnya pada hari Senin itu kita memulai untuk melaksanakan ujian semester ganjil, tetapi justru DM tidak masuk pada saat itu , menunaikan tugas sebagai guru dan tampa keterangan apapun ,” ujar Leonardo.

Saya pun mencoba menghubungi DM pada saat itu melalui pesan WhatsApp, bertanya kepada DM kenapa tidak masuk.

BACA JUGA:  Warga Portal Jalan : Akibat Tapal Batas Desa : Camat Merapi Timur Kab.Lahat Turun Tangan

Kemudian DM pun membalas pesan saya , ia-red DM katakan , ada urusan keluarga di balasan pesan WhatsApp nya, seharusnya ibu ada izin dulu, ibu kan seorang guru dan harus melaksanakan tugas dengan baik.

Dengan adanya kejadian ini, saya bersama segenap dewan guru, merasa risih dan gak mood ,” tukasnya.

Sementara di lain pihak awak media terus bertandang , ke rumah oknum guru , namun sayangnya oknum guru tersebut, tidak ada di tempat.

“Melainkan bertemu dengan suami oknum guru tersebut, pada kesempatan itu, suami DM inisial A dan saat di konfirmasi terkait kejadian tersebut.

BACA JUGA:  Semarak HUT RI Ke 77 Camat Abung Selatan Gelar Jalan Sehat

“A mengatakan pada saat ini , saya tak bisa memberikan keterangan apapun langsung saja kepada yang bersangkutan, ke rumah orang tuanya karena DM ada di sana sudah dua malam tidak pulang,” tandasnya. ( Tim / Red ).

× Chat Redaksi