HUKRIM  

Oknum Kepala Sekolah SMP – N-4 Abung Barat Dibekuk Polisi

Berita: Hukum Kriminal : Caption Photo Pelaku Diruangan Sat-Reskrim Tindak Pidana Umum Sumbangan Red.

Lampung Utara || Oknum Kepala Sekolah SMPN 4 Abung Barat Kabupaten Lampung Utara KM (54) perempuan salah satu warga Gotong Royong , Kelurahan Tanjung Aman Kotabumi Selatan , di bekuk Polisi Sat-Res Polres Lampung Utara.

Lantaran KM 54 di duga mencuri satu buah Hendpond merek OPPO pada saat melayat di tempat kediaman saudaranya ,tanggal 13 Desember 2023.

Pengamanan oknum Kepala Sekolah SMPN 4 Abung Barat , di benarkan Kasat Reskrim AKP Eko Rendi Oktama , menurut Eko Rendi dalam pengamanan tersebut , berdasarkan atas laporan korban Rika Oktaria ,salah satu warga jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara Gg Cengkeh,Kelurahan Kelapa 7 Kotabumi Selatan,” Minggu (8/1/2023).

BACA JUGA:  Akan Masuk Tahap P.19 " Kasus Oknum Plt UPTD SDN Talang Pengaringan Abung Barat

Kemudian Eko Rendi menjelaskan di dalam kronologis kejadian tersebut,menurut dari saksi korban Rika Oktaria ,korban saat itu melayat di kekediaman , salah satu kerabat keluarganya tepatnya di Desa Labuhan Ratu Kampung Kecamatan Sungkai Selatan.

Pada saat itu korban menerangkan seusai dari pemakaman , korban langsung hendak mandi,lalu HP miliknya korban di tinggalkan dalam kamar untuk mengisi baterai atau di cas , namun setelah korban selesai mandi HP tersebut sudah lenyap ,tidak ada lagi di tempat ,” ujar Eko.

Secara terpisah hal tersebut dibantah oleh KM (54) pelaku yang bahwasanya keadaan HP ia temukan dalam keadaan tergeletak dan ia pula menepis dirinya bukan Kepala Sekolah tetapi PNS guru biasa di SMP N 4 Abung Barat,” ujarnya di hadapan puluhan media.

BACA JUGA:  Bentrok antar mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kota Metro

Saya bukan mencuri, itukan aslinya begini ceritanya,saya melayat dirumahnya kakak saya, lalu saya sudah mau pulang karena sudah sepi, saya itu tidak pernah masuk kamar atau kemana-mana.

Saya dari ruang belakang, lalu mau pulang, melihat HP di depan pintu kamar yang jatuh.

Saya hidupkan HP tersebut tetapi HP gak mau hidup . ” Soal keadaan HP itu memang sudah pecah pada ketika saya temukan.

“Tadinya saya perkirakan mungkin karena HP itu jatuh,jadi saya tidak tahu persis kenapa pecah ,” ujarnya.

KM 54 menambahkan saya juga tidak tahu siapa yang punya HP , baru saja saya tau yang punya HP tersebut milik keluarga saya sendiri.

BACA JUGA:  Kasat Reskrim : Ultimatum Tidak Ada Ruang Berjudi

“Setelah saudara saya ini , melaporkan atas kejadian ini di Polres Lampung Utara,” tukas KM .(Red)

× Chat Redaksi