BERITA  

MUSRENBANG – 2023 : Pemerintah Kecamatan Blambangan Pagar” Serap Aspirasi Masyarakat

Berita : Musyawarah Rencana Pembangunan MUSRENBANG Kecamatan Blambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara: Caption Peserta Musyawarah "Sumber Photo Suhaili

Lampung Utara || Pemerintah Kecamatan Blambangan Pagar bersama Pemerintah Desa dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara laksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan ( MUSRENBANG ) di Aula Kantor Desa Tanjung Iman Jum’at 17 Febuari 2023.

Hadir didalam pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan tersebut Bupati Lampung Utara diwakili Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Kemasyarakatan SDM Basirun Ali,SH.,MH.,MM.

Selanjutnya masing-masing Organisasi Perangkat Daerah diantaranya Dinas PUPR Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Perkim ,Dinas Sosial, Dinas Pertanian dan Camat Blambangan Pagar Khusnul Karomi.

BACA JUGA:  SKB Tatatertib Angkutan Batu Bara Diterima Bupati " GAM Dorong FORKOPIMDA Agar Tetap Solid

Kemudian Waka Polsek Abung Selatan , Danramil dan segenap Kepala Desa se – Kecamatan Blambangan Pagar, Tokoh masyarakat, Tokoh agama serta elemen lainnya.

Musyawarah Rencana Pembangunan yang menjadi agenda rutin setiap di awal tahun guna menentukan langkah strategis untuk mendapatkan dan menerima masukan dan saran pendapat dari masyarakat.

Apa saja yang menjadi usulan – usulan masyarakat dan menjadi Prioritas pada pelaksanaan pembangunan yang bersifat mendesak.

BACA JUGA:  Wansori : Kadiskes " Wajib" Berikan Pelayanan Full" Dengan Dua Balita Cacat Permanen"Warga Desa Mulang Maya

Untuk segera dilaksanakan dan akan masuk di dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Lampung Utara pada tahun 2024 mendatang .(Suhaili Vijay).

× Chat Redaksi