oleh

Muscab LB : DPC AWPI Lampung Utara Segera Dilaksanakan.

-BERITA-15.166 views

Lampung Utara||Menindaklanjuti Surat Keputusan Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (SK-DPD-AWPI) Lampung dengan Nomor : 015/SK.PLT/ DPD-AWPI/X/2021 “Tentang Surat Keputusan Penetapan Pelaksana Tugas Plt Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Lampung Utara.

“Yang di terbitkan pada tanggal 20 Oktober 2021.di berikan kepada Mintaria Gunadi selaku Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC- AWPI Lampung Utara,untuk menjalankan tugas sebagaimana dalam Surat Keputusan di maksud.

Baca juga -->  Warga Stop Kendaraan Berisi BBM Jenis Solar

Dengan langkah responsif, cepat,tepat Plt Ketua DPC-AWPI Lampung Utara Mintaria Gunadi.Akan segera untuk melaksanakan Musyawarah Cabang Luar Biasa pada tanggal 1 November 2021.

Tertuang dalam Nomor : 01.10/ SPT. MUSCABLUB/LU/DPC-AWPI/LU/X/ 2021 ” Tentang Surat Perintah Musyawarah Cabang Luar Biasa.

“Diterbitkan pada hari,Rabu, tanggal 27 Oktober 2021.Agar segera di laksanakan oleh Sekretaris DPC- AWPI Lampung Utara Ardy Yohaba.

Muscablub”Akan di gelar pada hari Senin tanggal 1 November 2021 mendatang,hal ini di laksanakan sesuai dengan amanah Surat Keputusan (SK) Ketua DPD-AWPI Provinsi Lampung, yang termasuk tugas Plt Ketua DPC-AWPI Lampung Utara, telah tertuang di dalamnya,” Kata Humas DPC AWPI Suhaili Vijai dengan beberapa tim media,27/10/2021.

Baca juga -->  Kapus Tanjung Raja Kilah " Tidak Benar Terjadi Keruman Massa Pada Saat Kegiatan Vaksinasi

Adapun rangkaian dalam Muscablub akan memilih Ketua DPC-AWPI Lampung Utara untuk periode 2021-2026 dan merombak Struktur Organisasi,DPC-AWPI Lampung Utara.

“Dengan harapan media yang tergabung di DPC-AWPI Lampung Utara,dalam menjalankan tugas Jurnalistik di organisasi profesi ini dapat terukur,terarah.

Selanjutnya dapat menjadi organisasi yang selalu sehat,serta akan terus sejalan dengan berbagai program atas kebijakan Pemerintah Daerah Lampung Utara.

Baca juga -->  Daya Travo Listrik Tidak Manpu : Masyarakat Ajukan Profosal Ke PLN ULP Kotabumi

“Pada hakekatnya agar turut serta ikut membangun Lampung Utara,melalui tajamnya karya jurnalistik yang tergabung di DPC-AWPI Lampung Utara ,” tandasnya.

(Pers : Rilis)

News Feed