BERITA  

Mendapatkan Penghargaan UCH-JKN ” Pemerintah Daerah Lampung Utara

Berita Pemerintah Daerah Lampung Utara Mendapatkan Penghargaan UCH-JKN Dari Wakil Presiden Republik Indonesia: Caption H Sopyan Asisten III Saat Menerima Penghargaan

Jakarta-Sel || Pemerintah Daerah Lampung Utara Provinsi Lampung salah satunya dari 334 Kota / Kabupaten dan dari 22 Provinsi di Indonesia.

Mendapat penghargaan Universal Health Coverage (UCH). Dalam program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).Semesta Yang diberikan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Penyerahan penghargaan di terima Asisten III . Bidang Administrasi Umum H. Sofyan, S.P.,M.M . Yang mewakili Bupati Lampung Utara.H.Budi Utomo, S.E.,M.M, di Ballroom Prajurit Gedung Sudirman Tebet Jakarta Selatan.” Selasa, 14 Maret 2023.

BACA JUGA:  Indonesia Berduka Tragedi Kemanusiaan 129 MD

Pada kesempatan tersebut H Sopiyan yang mewakili Bupati dan atas nama Pemerintah Daerah Lampung Utara mengatakan,sangat berterimakasih adanya penghargaan (UHC) yang diberikan oleh bapak KH Ma’ruf Amin Wakil Presiden Republik Indonesia.

Lanjut H Sopyan, penghargaan ini , adalah pencapaian Pemerintah Daerah Lampung Utara, dalam mensukseskan program kepesertaan JKN hingga sampai 98% .” Ujarnya.

BACA JUGA:  Peringatan HUT Infantri TNI AD ke 74 tahun Di Isi Gelar Bahkti Sosial

H Sopyan,menambahkan penghargaan JKN UCH ini,tentunya akan menjadi kebanggaan masyarakat Lampung Utara.

Kemudian akan dapat menjadi motivasinya di dalam peningkatan kinerja Pemerintah Daerah Lampung Utara ke depannya untuk lebih baik lagi.”tutup H.Sopyan (Yandi).

× Chat Redaksi