Lomba Nasi Tumpeng KKN Mahasiswa-Wi-UMKO ” Di Desa Kembang Tanjung

Berita Edukasi " Caption Lomba Nasi Tumpeng Yang Diadakan KKN Mahasiswa -Wi UMKO Di Desa Kembang Tanjung" Caption Kegiatan Berlangsung Photo Suhaili Vijay

Lampung Utara||Kuliah Kerja Nyata (KKN)
Mahasiswa/Wi Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO).Adakan kegiatan lomba nasi tumpeng di taman wisata Sri Tanjung dusun bumi nyunyai di ikuti IX dusun se – Desa Kembang Tanjung Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara,” Selasa, 28 Febuari 2023.

Hadir pada kegiatan lomba tersebut Camat Abung Selatan Dedi Irawan, Kepala Desa Kembang Tanjung Hatta Majid TP – PKK Desa Kembang Tanjung Kepala Dusun , RT, Bhabinkamtibmas, Babinsa ,Tokoh Agama Tokoh Masyarakat dan para peserta lomba dari 9 Dusun yang ada.

BACA JUGA:  Kejari - Lampung Utara - Berikan Penyuluhan Hukum Di Rumah Restoratif Justice - Di Taman Wisata Way Tebabeng

Hatta Majid Kepala Desa Kembang Tanjung dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan berterima kasih terhadap peserta KKN dari UMKO yang telah menggagas kegiatan lomba nasi tumpeng.

Tentu kegiatan ini menjadi memotivasi ibu- ibu TP-PKK Desa Kembang Tanjung, untuk menciptakan inovasi dan terobosan dalam meningkatkan usaha yang kreatif.

Hatta Majid menambahkan, kegiatan lomba nasi tumpeng,sengaja di adakan di taman Sri Tanjung,secara tidak langsung kita pula mengenalkan keindahan taman wisata Sri Tanjung,semoga taman wisata ini kedapan akan bertambah lebih baik.

BACA JUGA:  Ketua-DPRD-LU - Wansori " Mendorong & Mendukung Perjuangan Hera Yunita Sari Ketua Tenaga Kerja Honor K2"

Maka dari itu saya juga mengajak seluruh masyarakat Desa Kembang Tanjung untuk memajukan taman wisata Sri Tanjun , kalau bukan kita siapa lagi,kalau bukan sekarang kapan lagi.” Tandas Hatta.

Senada disampaikan Camat Abung Selatan Dedi Irawan, kegiatan ini tentunya sangat positif, selanjutnya dari kegiatan ini patut
menjadi contoh dan di dukung demi untuk kemajuan Lampung Utara, khususnya Desa Kembang Tanjung.

Saya berharap taman wisata Sri Tanjung ini kedepannya akan lebih maju lagi,sehingga dapat menjadi aset desa dan mendukung Pendapatan Asli Desa melalui Badan Usaha Milik Desa .” Tukasnya.(S.Vijai).

× Chat Redaksi