BERITA  

KSM-Desa Kamplas-Sebut – Proyek PJI-SDA Mencapai Tahap 60%

Lampung Utara || Warga masyarakat Desa Kamplas Kec. Abung Barat Kab. Lampung Utara , memberikan apresiasi dan sangat berterimakasih atas terlaksananya Proyek Peningkatan Jaringan Irigasi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

“Satuan operasi dan pemeliharaan sumber daya air ” Mesuji sekampung dengan pagu anggaran 195.000.000′- Volume panjang 943 meter.

Seperti di sampaikan oleh ketua kelompok swadaya masyarakat Nurjen, menurut nya pekerjaan tersebut , alhamdulilah saat ini sudah mencapai 60%.

BACA JUGA:  Anak Dipukul"Bapak Korban Terima Uang 2jt Dari Oknum Guru Diduga Pelaku

“Kalaupun pembuatan paving nya itu sudah mencapai 90% tinggal menunggu waktu di lansirkan ke lokasi,”kata Nujen,saat ditemui di lokasi pekerjaan (19/7/2023).

Kemudian Nujen menambahkan , di dalam status pekerjaan ini kami memberdayakan masyarakat dari dua Desa di antaranya dari Desa Kamplas dan Desa Srijaya , insyaallah
pada waktu dekat ini pekerjaan sudah bisa di selesaikan,” tuturnya.

Ditempat yang berbeda Mahendra Kusuma selaku Kepala Desa Kamplas saat di jumpai di kediamannya menyampaikan, sangatlah berterima kasih kepada Pemerintah Pusat Pemerintah Provinsi, Pemerintah daerah.

BACA JUGA:  Keluarga Ajak Mandi Dikolam Renang " Remaja 15 " Pulang Tak Bernyawa

Atas masuknya pembangunan yang tentu untuk meningkatan perekonomian petani sawah yang ada di desa Kamplas , bahkan selaku pemanfaatannya ,bukan hanya desa Kamplas saja , tetapi termasuk warga desa tetangga juga ikut merasakan manfaatnya.

Saya juga sangat berterima kasih kepada KSM yang sudah bekerja secara maksimal dan sesuai dengan ketentuan spesifikasi teknis.

“Saya berharap pekerjaan tersebut di dalam waktu yang tidak lama dapat di selesaikan dengan tepat waktu,” tandasnya (Yandi).

× Chat Redaksi