BERITA  

Ketum ASMARA ” Meminta Maaf” Ini Tanggapan Sekjen GAM

Berita : Minerba Caption Ketum Asmara M.Sulvian (Ichon) & Sekjen GAM Sumber Photo PWDPI Lampung Utara

Lampung Utara||Terkait dengan ketidak hadiran Ketua Umum Asosiasi Tambang Batu Bara Masyarakat (ASMARA) M.Zulvian (Ichon) dalam undangan rapat koordinasi DPRD Lampung Utara, pada hari Rabu, 22 Febuari 2023 di Sekretariat DPRD Lampung Utara.

M.Zulvain (Ichon) memberikan permintaan maaf , lewat pesan suara melalui whatsapp yang dikirimkan melewati rekanan kerjanya Sdr Reza sekira pukul,12.32 WIB Rabu, 22/ 2/2023.

Menurut M. Zulvian (Ichon) Ketua Umum ASMARA.Ketidak hadirannya disebabkan ada Kepolisian Republik Indonesia POLDA Sumatera Selatan turun . Menindaklanjuti persoalan yang kemarin di Marta Pura Oku- Batu Raja OKU.

BACA JUGA:  Ketua Umum KP3 : Balas Statement Kepala BPJN Wilayah II Propinsi Lampung

Sementara di dalam permasalahan ini pun kami harus selesaikan dan harus berada di tempat .” Kata M. Zulvian (Ichon) di dalam pesan singkatnya bersama sdr Reza yang di minta menyampaikan permintaan maaf dengan FORKOPIMDA Lampung Utara dan bersama dengan segenap Gerakan Aliansi Masyarakat (GAM) Lampung Utara.

Diakhir di pesan suara whatsap M.Zulvian (Ichon) mengatakan memohon dengan dek Reza . ” Dapat menyampaikan permintaan maaf kakak ,terimakasih atas undangannya FORKOPIMDA Lampung Utara.

Permohonan maaf ini baik secara pribadi maupun secara organisasi,insyaallah pada lain waktu kita bisa bertemu.”Jelas Ichon di pesan suara yang dikirim sdr , Reza , lewat whatsappnya Sekjen GAM Lampung Utara M.Gunadi.

BACA JUGA:  Peristiwa Berdarah " Dua Warga Berkelahi " Satu Orang Tewas

Menanggapi permintaan maaf M. Zulvian (Ichon) Ketum ASMARA .” Sekjen GAM M. Gunadi mengatakan, sebagai hamba Allah SWT tentunya setiap kealpaan maupun itu kesalahan ,bila yang bersangkutan telah meminta maaf tentunya pula kita harus memaafkan .” Kata Sekjen GAM ,Kamis , 23/2/2023.

Namun disini perlu saya garis bawahi, pada agenda pertemuan untuk koordinasi Ketum ASMARA bersama FORKOPIMDA Lampung Utara dan GAM dalam jadwal pertemuan di rapat Koordinasi lintas sektoral . Bukanlah keinginan kami semata.”Tetapi hal tersebut merupakan keinginan dari Ketum ASMARA dengan sendirinya .” Tukas Sekjen GAM. (Tim/Red).

× Chat Redaksi