BERITA  

Kapolres Lampung Utara – Kunker Perdana Di Polsek Abung Selatan – Abung Semuli

Caption Photo: Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesma & Kapolsek Abung Selatan AKP Haryono

Lampung Utara || Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesma, yang di dampingi oleh pejabat utama Polres Lampung Utara dan Ketua Bhayangkari Lampung Utara.

Melaksanakan kunjungan kerja perdananya di Polsek Abung Semuli dan Polsek Abung Selatan,Selasa , (21/8/2023).

Kehadiran Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesma bersama rombongan di Polsek Abung Selatan di sambut langsung Kapolsek AKP Haryono S.pd.

Turut hadir penyambutan Kapolres AKBP Teddy Rachesma, Camat Abung Selatan , Camat Blambangan Pagar,Danramil Abung Selatan.

Kepala UPTD Puskesmas, Kepala Desa dan tokoh masyarakat , tokoh agama , bersama segenap tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:  Kalapas Kelas IIA Kotabumi Sambut Baik Audensi DPC PWDPI

Dikesempatan tersebut , Kapolsek Abung Selatan AKP Haryono S.pd mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna dan bersama rombongan di Polsek Abung Selatan.

Sekaligus mengucapkan permohonan maaf apabila didalam penyambutan penempatan kurang pas,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Abung Selatan AKP Haryono S.pd , menyampaikan sekaligus melaporkan kepada Kapolres bahwasanya wilayah kerja Polsek Abung Selatan.

“Terdiri dari dua Kecamatan antaranya Kec Blambangan Pagar dan Kec Abung Selatan.

“Untuk wilayah Kec Abung Selatan terdiri dari 16 Desa sedangkan Kec Blambangan Pagar terdiri dari 7 Desa ,masing – masing wilayah cukup luas ,” ucap Kapolsek.

BACA JUGA:  KSM-Desa Kamplas-Sebut - Proyek PJI-SDA Mencapai Tahap 60%

Pada waktu bersamaan Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna , mengatakan dalam sambutannya,menghimbau marilah kita bersama – sama,untuk selalu menjaga keamanan ketertiban masyarakat bersama POLRI , dalam hal ini jajaran Polsek Abung Selatan.

Selanjutnya Kapolres , mengatakan bahwa di penghujung tahun 2023 ini, merupakan tahun politik, marilah kita bersama – sama
untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar situasi ini tetap aman dan kondusif.

“Untuk itu pula kita harus berkomitmen dan bersama Kepolisian Resort Lampung Utara siap untuk mengamankan , jalannya pemilu tahun 2024 yang akan mendatang ,” tukas Kapolres.

× Chat Redaksi